Dandim 0419/Tanjab Saksikan Penyembelihan Hewan Qurban Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H Dandim 0419/Tanjab laksanakan Sholat Idul Adha 1445 H / 2024 M bersama Forkopimda Tanjab Barat Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Kamis, 19 November 2020 - 14:56 WIB

Gencar Patroli, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat Selalu Gunakan Masker.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebagai bentuk Solidaritas dan Sinegitas TNI dan Polri bersama Satpol PP di Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjab Timur, melakukan patroli gabungan sebagai pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19, Kamis (19/11/2020).

Dalam patroli gabungan dan sosialisasi tersebut, Babinsa Kelurahan Rantau Indah, Koramil 01/Muara Sabak, Kodim 0419/Tanjab, Serma Adi Saputra beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan pengecekan kepada masyarakat yang beraktifitas diluar rumah untuk selalu menggunakan masker guna memutus rantai penyebaran virus covid 19.

BACA JUGA  Babinsa Pelda Junaidi Hadiri Pertandingan FINAL Sepak Bola Camat CUP Dalam Rangka HUT Ke-74 RI.

Serma Adi Saputra menyampaikan bahwa tujuan utama dalam kegiatan ini adalah masyarakat yang melintas dijalan yang tidak mematuhi anjuran disiplin protokol kesehatan agar selalu mematuhi semua anjuran disiplin protokol kesehatan yang sudah berulang-ulang dihimbau dan disosialisasikan ke masyarakat.

Setiap beraktifitas diluar rumah, para petugas baik Babinsa Koramil Muara Sabak maupun Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk melaksanakan 3 M, diantaranya paling utama adalah memakai masker.

BACA JUGA  TNI-Polri Bantu Warga Bersihkan Puing Sisa Kebakaran di Mendahara

Selain itu, kegiatan ini sebagai upaya untuk menyadarkan masyarakat, bahwa betapa pentingnya Kita untuk selalu mematuhi himbauan disiplin protokol kesehatan dan bahayanya virus covid-19 sekarang ini menjadi pandemi di seluruh dunia, imbuhnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Pelda Lianri Lubis Bersama Warga Swadaya dan Bergotong Royong Perbaiki Rumah Pak Itam.

Artikel

Cek Situasi Desa Binaan, Koptu Syawalludin Laksanakan Komsos

BERITA

Babinsa Tanjung Tayas Lakukan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Serda Ade Putra Bersama Petani Cek Lahan Untuk Tanam Padi Periode Oktober-Maret.

BERITA

Sambangi Warga Binaan, Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial.

BERITA

Upaya cegah hama, Babinsa bersama petani pantau pertumbuhan tanaman padi

Berita Koramil

Babinsa Serda Suparjo Rustam Bersama Petani Pantau Perkembangan Padi.

Berita Koramil

Babinsa Serma Arafik Ikuti Rapat Penetapan Bakal Calon Kades dan Pencabutan Nomor Urut Peserta Pilkades Karya Maju.