Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024 Sertu Sugianto Turut Dampingi Warga Menerima BLT di Desa Rantau Badak Lamo Dandim 0419/Tanjab Hadiri Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Sabtu, 26 November 2022 - 05:37 WIB

Goro di Kampung Pancasila, Babinsa Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu Babinsa Kel. Tebing Tinggi bersama pengurus kampung pancasila dan warga desa melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan jalan di Kel.Tebing Tinggi Kec.Tebing Tinggi, Jum’at (25/11/22) kemarin.

Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan dengan melakukan penimbunan jalan rusak yang dimana jalan tersebut merupakan salah satu akses masyarakat untuk beraktivitas terutama aktivitas perekonomian.

BACA JUGA  Babinsa Pelda Junaidi Hadiri Pertandingan FINAL Sepak Bola Camat CUP Dalam Rangka HUT Ke-74 RI.

Babinsa mengungkapkan dengan adanya gotong royong bersama ini bisa membangkitkan lagi kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sosial seperti  gotong royong karena yang dilakukan selama ini sudah sangat berkurang untuk itu dengan melaksanakan goro bersama ini kembali diingatkan makna pentingnya semangat gotong royong.

BACA JUGA  Babinsa Rawa Medang Bersama Petugas PPL Lakukan Monitoring Tanaman Padi.

Babinsa  juga berharap dengan kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini diharapkan bisa menambah keakraban serta jalinan silaturrahmi antar TNI dan masyarakat.

“Selain pekerjaan menjadi ringan gotong royong bersama ini juga diharapkan bisa menciptakan sinergitas antara TNI AD dan Rakyat,” Ungkapnya. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Anjangsana Dengan Perangkat Desa.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Di Desa Binaan Meninjau Tanaman Padi

BERITA

Kodim Tanjab Kedatangan Panglima Kodam II/Sriwijaya.

BERITA

Babinsa Dan Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Dandim Tanjab Bersama Tim Relawan BMA Tanjab Barat Beri Bantuan Kepada Kaum Duhafa.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi Di Wilayah

BERITA

Semangat Babinsa Dampingi Warga Binaan Meninjau Padi

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Komsos di Kedai Kopi.