Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / BERITA / Berita Koramil

Rabu, 14 Desember 2022 - 12:24 WIB

Hari Juang TNI-AD, Kodim 0419/Tanjab Gelar Do’a Bersama

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2022, kodim 0419/Tanjab menggelar do’a bersama bertempat di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jl. Beringin Kel. Patunas Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Jambi, Rabu (14/12/21).

Sebelum kegiatan dimulai, Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH., M.Si melalui Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae menyampaikan, doa bersama ini dalam rangka Hari Juang TNI AD yang ke 77 tahun 2022, sebagai wujud ungkapan syukur kepada Tuhan YME, agar TNI AD tetap solid dalam mengemban tugas menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. Selain itu dapat meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa, memantapkan kemanunggalan TNI – AD dengan rakyat guna mewujudkan TNI – AD di Hati Rakyat.

BACA JUGA  Babinsa Sosialisasikan PPKM Mikro Di Wilayah Binaan.

Ia berharap, doa bersama ini, hendaknya dijadikan momentum instrospeksi tentang apa yang sudah diberikan kepada negara, sekaligus sebagai wahana mematangkan diri untuk meningkatkan keprofesionalitasan sebagai prajurit dalam melaksanakan tugasnya kepada bangsa dan negara Indonesia

BACA JUGA  Dengan Adanya Pendampingan Dari para Babinsa, Hasil Panen Tahun Ini Meningkat.

”Keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai TNI AD hingga saat ini, tentu tidak terlepas dari kerja keras para pendahulu kita dan hal ini harus kita teruskan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia”, tutupnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Satgas Rutin Sosialisasi Pencegahan Karhutla

BERITA

Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya Hadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Ke-74 RI Tahun 2019.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Lahan Padi Didesa Binaannya.

BERITA

Santai Dengan Warga, Babinsa Laksanakan Komsos.

BERITA

Kedekatan Babinsa Dan Masyarakat Terjalin Silaturahmi Yang Baik.

BERITA

Olahraga Bersama Sinergitas TNI, POLRI Dan Pemda Tanjab Barat.

Berita Koramil

Babinsa Inisiatif Ajak Warga Bergotong Royong Pembersihan dsn Pengecatan Pos Kamling.

BERITA

Babinsa Bantu Penanaman Padi Di Wilayah Binaan