Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang Dandim 0419/Tanjab Diwakili Pasi Intel Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 di Tanjab Barat Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD Tahap II) bagi Masyarakat yang Tidak Mampu

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 27 Desember 2021 - 18:53 WIB

Jalin Silahturahmi, Babinsa Desa Taman Raja Komsos Dengan Warga Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Waspada bencana banjir dan tanah longsor akibat tingginya curah hujan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu melaksanakan Komsos bersama warga Desa Taman Raja Kec. Tungkal Ulu Kab.Tanjab Barat, senin (27/11/21).

Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga Desa tersebut bertujuan untuk, mensosialisasikan serta mengajak warga masyarakat lainnnya untuk mengantisipasi situasi yang dihadapi saat ini, yaitu cuaca hujan yang cukup tinggi dan dapat berakibat banjir dan tanah longsor.

BACA JUGA  Babinsa Koramil Tungkal Ilir Bagikan Masker Kepada Pengendara.

Dalam komsos kali ini Babinsa menghimbau kepada masyarakat dengan melihat perkembangan cuaca saat ini sudah memasuki musim hujan Babinsa tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada warga agar memantau perkembangan cuaca dengan bertujuan supaya masyarakat terhindar dari bencana yang tidak kita inginkan seperti banjir dan tanah longsor.

BACA JUGA  Pelihara Kemampuan, Prajurit Kodim 0419 Tanjung Jabung Gelar Latihan Menembak.

“Mari kita semua dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita, menghimbau dan mensosialisasikan kepada warga agar waspada banjir dan tanah longsor disebabkan curah hujan yang tinggi”. Ajak babinsa.
(Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Tungkal V Jalin Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan.

BERITA

Jaga Hanpangan, Babinsa Dampingi Petani Memantau Pertumbuhan Padi

BERITA

Ciptakan Upaya khusus,Babinsa dampingi petani pantau pertumbuhan padi.

BERITA

Sinergi Tiga Pilar, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Perangkat Desa.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bantu Petani Merontokan Padi Hasil Panen.

Berita Koramil

Tidak Adanya Titik Hotspot Tidak Menghalangi Para Babinsa Lakukan Patroli dan Sosialisasi.

BERITA

Pembagian Sembako dan Uang Tunai yang Bersumber dari APBD Propinsi Jambi yang di Dampingi Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang dan Bhabimkatibmas

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Dampingi Bupati Tanjab Barat Sambut Peserta Pawai Pembangunan Dan Budaya Daerah.