Babinsa Dan Warga Meninjau Tanaman Jagung Babinsa Dampingi Petani Padi Di Wilayah Binaan Dandim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Hari Pramuka Ke-61 Tahun 2022 Babinsa Sosialisasi Pencegahan Karhutla Kepada Masyarakat Meriahkan HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Lomba Mancing.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 15 Oktober 2021 - 20:35 WIB

Kodim 0419/Tanjab Serahkan Basos Dalam Rangka Peringatan HUT TNI ke-76

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Masih dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 Tahun 2021, Kodim 0419 Tanjab menyerahkan Bantuan Sosial Berupa Paket Sembako kepada warga bertempat di RT 17 dusun Suka jaya Desa Lagan Ulu Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjab Timur.

Kegiatan dihadiri oleh Dandim 0419/ Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P, Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae, Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Candra Marpaung, Camat Geragai Suwandi, Perwakilan PT.Petrochina Internasional Ltd H. Yulian SH, Anggota Koramil 419-01/Muara Sabak, Kanit Binmas Ipda Safriwal, Perwakilan Lurah/Kades, Perwakilan masyarakat penerima baksos secara simbolis.

Dandim 0419/Tanjab dalam sambutannya, mengatakan dapat di ketahui bersama bahwa Kodim 0419/Tanjab memiliki wilayah Teritorial Kabupaten Tanjab Barat dan Tanjab Timur serta Kemanggulangan TNI dan Rakyat.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Pemdes Salurkan BLT.

“Mari bersama-sama memperkokoh Persatuan dan Kesatuan serta kita semua memiliki Tanggung jawab dalam mempertahankan Negara RI,” harap Dandim.

Dijelaskannya, Ribuan paket Sembako telah diserahkanPT Petrochina kepada Kodim 0419 Tanjab untuk di bagikan Ke masyarakat sebagai Wujud PT Petrochina memiliki dukungan yang tinggi dalam berpartisipasi kegiatan Sosial yang ada di wilayah Tanjab Timur dan kegiatan ini merupakan komitmen bersama dalam mensejahterakan masyarakat.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, dan kita semua akan mensukseskan program dari Pemerintahan yaitu program Vaksinasi serta jaga kesehatan dengan menerapkan Protokol kesehatan,” jelasnya.

BACA JUGA  Babinsa Kelurahan Teluk Nilau Dampingi Petani Pantau Padi

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi hal-hal yang positif guna membantu masyarakat dan mari kita satukan tekad, satukan niat untuk memperkokoh dalam bersinergi di Kab.Tanjab Timur serta turut mensukseskan Program Vaksinasi pemerintah,” tandas Letkol Erwan Susanto.

Jumlah penerima bantuan kepada masyarakat 365 orang dengan rincian Kecamatan Geragai 190 penerima,  Kecamatan Muara Sabak Barat 45 penerima, Kecamatan Muara Sabak Timur 75 penerima, Kecamatan  Mendahara Ulu  45 penerima, serta Kecamatan Mendahara  sebanyak 10 orang penerima.

Kegiatan selesai pada pukul 15.10 Wib dalam keadaan aman dan kondusif.(put)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bersama Warga Desa Binaan Gelar Pencegahan Karhutla

BERITA

Korem 042/Gapu Bagikan Ribuan Sembako Murah dan Pengobatan Gratis.

BERITA

Danrem 042/Gapu Pimpin Jum’at Bersih Di Pasar Angso Duo.

BERITA

Dukung upaya Swasembada pangan, babinsa dampingi petani cek pertumbuhan padi.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Serbuan Vaksinasi TNI.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Apel Operasi Patuh 2019 Polres Tanjab Barat.

BERITA

Babinsa Sungai Baung Ajak Warga Binaan Patroli Karhutla.

BERITA

Wujud upaya khusus, Babinsa giat dampingi petani cek pertumbuhan tanaman padi.