Home / BERITA

Senin, 2 November 2020 - 20:59 WIB

Korps Raport Purna Tugas, Dandim Tanjab Berpesan Lanjutkan Pengabdianmu Untuk Masyarakat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab melaksanakan upacara Korps Raport anggota Masa Persiapan Pensiun (MPP), yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P., bertempat di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jl. Beringin, Kel. Patunas, Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat, Jambi, Senin (2/11/2020).

Acara Korp Raport tersebut dihadiri para Pasi Staf dan seluruh Danramil jajaran Kodim 0419/Tanjab, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Dim 0419 beserta pengurus, Bintara, Tamtama serta PNS.

Komandan Kodim 0419/Tanjab, Letkol Inf. Erwan Susanto, S.I.P, dalam sambutannya menyampaikan, Saya selaku Komandan Kodim 0419/Tanjab dan atas nama Ketua Persit KCK Cabang Dim 0419 serta seluruh prajurit, memberikan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada prajurit yang kini telah memasuki masa purna tugas dan mengakhiri masa dinasnya serta pengabdiannya selama melaksanakan tugas sebagai prajurit Kodim 0419/Tanjab.

BACA JUGA  Apel Gabungan TNI Dan Polri Dalam Rangka Pengamanan Paskah Tahun 2021 Di Tanjab Timur

Bagi prajurit yang memasuki masa pensiun atau MPP adalah karier prajurit mulai dinas sampai pensiun tidak ada melakukan pelanggaran yang berdinas penuh melalui pengabdian kepada Nusa dan Bangsa Indonesia, sehingga perlu di contoh bagi prajurit Kodim 0419/Tanjab lainnya.

“Setelah dilepas dan menerima surat resmi pensiun, kalian statusnya sudah murni sebagai masyarakat, bukan lagi sebagai anggota TNI. Namun jangan melupakan Institusi yang telah membesarkanmu, tetaplah jaga Sinergitas bersama TNI dengan instansi lainnya dan lanjutkan pengabdianmu selanjutnya untuk masyarakat,” harap Dandim.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Turut Hadir Pada Rapat Koordinasi Persiapan MeIIenial Road Safety Festival.

Terakhir, Dandim juga berpesan kepada
seluruh prajurit Kodim 0419/Tanjab agar berdinaslah dengan penuh keikhlasan sehingga saat menjalani masa pensiun penuh rasa kedamaian dan kenyamanan, tambahnya.

Adapun Anggota Kodim 0419/Tanjab yang memasuki Masa Persiapan Pensiun ( MPP) sebanyak 10 orang, yakni Kapten Inf. Suseno, Pelda Umar Hasan, Pelda Hendri Agustoni, Pelda Liandri, Pelda Heriadi, Pelda Ajran, Serka Supoyo, Sertu Antoni Gulo, Sertu Firman dan Sertu Naroh.

Kegiatan Korps Raport tetap mematuhi prosedur peraturan protokol kesehatan Covid – 19. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Warga yang Akan Mendapatkan BLT-DD Tahap 2 di Desa Bunga Tanjung Kec. Nipah Panjang adalah 27 Orang

BERITA

Pasi Intel Dim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan HAORNAS KE- XXXVI Tahun 2019 Kab. Tanjab Barat.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Dampingi Bupati Tanjab Barat Sambut Peserta Pawai Pembangunan Dan Budaya Daerah.

BERITA

Sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat dalam mencegah karhutla

BERITA

Babinsa Ajak Pemuda Berperan Aktif Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19.

BERITA

Semangat tulus, Babinsa dampingi petani pantau pertumbuhan tanaman padi

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kab. Tanjab Barat Yang Ke-III.

BERITA

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir bersama BKTM dan masyarakat laksanakan patroli karhutla.