Babinsa Turut Hadir dalam Konvergensi Lintas Sektoral dan Lintas Program dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting Babinsa Koramil 419-07/Merlung Laksanakan Penyelidikan Keberadaan Gajah Liar di Wilayah Kecamatan Renah Mendaluh Pabungdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64 Kegiatan Jam Komandan Danramil 419-02/T.Ulu Diisi dengan Pengecekan HP Anggota Guna Mencegah Judi Online Danramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan HP Prajurit

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 26 Juni 2020 - 14:01 WIB

Makan Bersama, Ajang Satgas TMMD Kodim Tanjab dan Masyarakat Jalin Komsos.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kebersamaan antara anggota Kodim 0419 Tanjab sebagai Satgas TMMD ke-108 reguler Kodim 0419/Tanjab tahun 2020 dengan masyarakat tidak hanya saat melakukan kegiatan fisik saja.

Akan tetapi juga ketika waktu istirahat siang, mereka makan bersama Kades dan warga Labuhan Pering dengan ala kadarnya, demi menciptakan rasa kebersamaan yang penuh kehangatan.

Seperti yang dilakukan oleh Pasilog Kodim 0419 Tanjjab Kapten Inf Rohandy dan kawan-kawanya. Mereka terlihat sangat menikmati momen makan bersama dengan warga di Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (26/6/2020).

BACA JUGA  Halal Bihalal Bersama Awak Media, Danrem 042/Gapu : Peran Wartawan Dan Media Begitu Besar.

Kapten Rohandy dan kawan – kawan didampingi pak Kades bersama warga menyantap makanan yang telah dihidangkan dengan penuh keharmonisan, keakraban layaknya seperti keluarga sendiri.

Usai makan bersama, Kapten Rohandy sangat mengapresiasi warga dengan sangat antusias menghadapi Program TMMD ini, terlihat dari keseriusan warga bersama-sama turun langsung kelapangan melaksanakan kegiatan meskipun dengan tetap harus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas, jaga jarak.

Sementara, Kepala Desa Labuhan Pering, Mukhtar mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kegiatan Pra TMMD ke-108 dan secara khusus kepada Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Desa Labuhan Pering yang tidak jenuh-jenuh dan bosan selalu ikut serta, semoga usaha dan upaya yang telah kita buat bersama akan membuahkan hasil yaitu Desa Kita Desa Labuhan Pering “Maju dari sebelumnya dan warga kita merasa nyaman dan tenteram tinggal di desa ini “, tegas Kades

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Berikan Pemahaman Tentang Pentingnya Menjaga Keamanan

Untuk diketahui, Makan bersama ini dilakukan usai Satgas berangkat ke lokasi untuk bergotong royong bersama warga setempat mengerjakan kegiatan Pra pada program TMMD reguler ke 108 reguler Kodim 0419/Tanjab. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Desa Bangun Karya Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Forkopimda Tanjab Barat Laksanakan Kunjungan Ke Pos Pengamanan Dan Pemantauan Mudik Lebaran 2023

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Diwilayah Binaan Meninjau Pertumbuhan Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Percepatan Penurunan Stunting

BERITA

Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung Oleh Babinsa

BERITA

Babinsa Mendampingi Petani Meninjau Tanaman Padi

Artikel

Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Kepada Kelompok Tani