Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan Sertu Haryanto Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Rumah Singgah Keluarga Pasien RSUD KH. Daud Arif Kab. Tanjab Barat Kopda Welly Ersan Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Syukuran Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 Tahun 2023

Home / BERITA / Berita Koramil

Selasa, 25 Oktober 2022 - 11:39 WIB

Melalui Komsos, Babinsa Ingatkan Warga Waspada Kebakaran.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu Heri Windarto melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga Kel. Betara Kiri Kec.Kuala Betara Kab. Tanjab Barat, Selasa (25/10/2022).

Dalam kesempatan ini babinsa menyampaikan agar setiap warga yang mau berpergian agar memperhatikan rumah yang di tinggalkan seperti Kompor, Listrik di matikan karena dalam beberapa bulan ini udah sering terjadi kebakaran rumah terutama di tungkal.

BACA JUGA  Sertu Muliadi Bersama Kelompok Tani Turun Ke Sawah.

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Masih Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke-74, Kodim 0419/Tanjab Gelar Penghijauan Tanam 1.000 Batang Pohon.

Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Jalin Silaturahmi, Babinsa Anjangsana Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bantu Petani Memupuk Tanaman Padi.

BERITA

Dandim Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat Gelar Apel Gabungan Kesiap-Siagaan Pasca Pengumuman Hasil Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

BERITA

Saat Penertiban Pedagang, Dandim 0419/Tanjab Bersama Wabup dan Kapolres Malah Borong Dagangan.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Dampingi Wakil Gubernur Meninjau Kesiapan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Bersama Wakil Bupati Dan Kapolres Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Kedua.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab bersama Kapolres Tanjab Barat Pimpin Langsung Tim Satgas saat Proses Pemakaman Jenazah Tanpa Identitas di TPU Khusus

BERITA

Meningkatkan Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Masyarakat.