Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 22 April 2019 - 09:16 WIB

Memperingati HUT Ke-73, Ibu-ibu Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/SWJ Diminta Mendukung Tugas Suami Agar.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXVI Dim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/SWJ memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-73 Tahun 2019 bertempat di Gedung Pola Kantor Bupati Kab. Tanjab Barat, Senin (22/4/2019) sekira 09.00 Wib.

Peringatan HUT kali ini mengambil tema, “Dengan dilandasi Iman dan Taqwa Persit Kartika Chandra Kirana bertekad meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pendidikan, kesehatan dan kepedulian sosial guna mendukung tugas suami”.

Hadir pada kesempatan itu, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXVI Dim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/SWJ Ny Rima Arry Yudistira, Sesepuh Persit Cab. XXVI Dim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/SWJ, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya beserta Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXVI Dim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/SWJ, Para Danramil Jajaran Kodim 0419/Tanjab serta Para Perwira Staf Makodim 0419/Tanjab Ibu-ibu Ketua Ranting Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419, Para Pengurus Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419 Koorcab Rem 042 PD II SWJ beserta Anggota.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Gelar Buka Puasa Bersama Komponen Masyarakat dan Jajaran Pers Kuala Tungkal.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol sebagai Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXVI Dim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/SWJ dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-73 kepada ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXVI Dim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/SWJ. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kepada seluruh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana yang telah setia mendampingi dan mendukung para suaminya selama bertugas,” katanya.

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana yang dibacakan oleh Ketua Persit Candra Kirana Cabang XXVI Dim 0419/Tanjab antara lain pada kesempatan baik ini perlu mengingatkan tentang tugas dan fungsi sebegai istri TNI.

“Marilah kita mendukung sikap netralitas yang sudah menjadi tugas pokok bagi para suami selaku aparat negara dan menjaga serta mendukung dan mendoakan tugaa suami demi negara indonesia,”ujarnya.

BACA JUGA  Dengan Keadaan Jalan yang Tidak Mendukung Babinsa Kodim 0419-01/Muara Sabak ini Tidak Mematahkan Semangat untuk mendampingi pemerintah Desa Sungai Ular dalam Pelaksanaan Musyawarah Pendataan BLT-DD Tahap 1

Lebih lanjut Ketua Persit Cabang XXVI Dim 0419/Tanjab Ny. Rima Arry yudistira menyampaikan terima kasih dan apresiasinya yang tinggi disampaikan atas berbagai sumbangsih para anggota Persit Kartika Chandra Kirana, yang telah dengan aktif, tulus dan ikhlas melakukan berbagai kegiatan.

Selain menggelar acara puncak Syukuran, Persit Cabang XXVI Dim 0419/Tanjab juga menggelar Beberapa kegiatan yang dilakukan dalam rangkaian HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke – 73 yaitu Menggelar Bakti Sosial, dan Melaksanakan Ziarah Rombongan.

Pada kesempatan itu, Letkol Inf M. Arry Yudistira kemudian memotong tumpeng didampingi Ny. Rima Arry Yudistira dan diberikan kepada Sesepuh Persit Ny. Gobry dan Ny. Gunawan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada ibu ibu warakawuri dan acara hiburan serta pembagian hadiah lomba oleh Panitia Pelaksana. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Danramil 419-2/Tungkal Ulu Menyeru Babinsa Koramil 419-2/Tungkal Ulu untuk Berkoordinasi Kepada Pemdes dan Pihak yang Terkait untuk Mendirikan Posko Relawan di Tiap-tiap Desa

BERITA

Danramil 419/4 Nipah Panjang Mewakili Kehadiran Dandim 0419/Tanjab dalam Kegiatan Mediasi antara Pihak PT. MYJ dengan Masyarakat di Kantor Camat Nipah Panjang

BERITA

Pasiter Dim 0419/Tanjab Hadiri Acara Malam Silaturahmi bersama Kaban Kesbangpol Provinsi Jambi.

BERITA

Pasiter Kodim 0419/Tanjab Hadiri Diskusi Publik Penyusunan Dokumen Peta Resiko Bencana (PRB).

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan Pendampingan Pertanian di Wilayah Desa Binaannya

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Cegah Virus Corona Melalui Aksi Bersih-Bersih dan Pembagian Masker.

BERITA

Jalin Komsos Bersama Warga, Babinsa Berpesan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

BERITA

Semangat Warga Labuhan Pering, Gotong Royong Bantu Pekerjaan TMMD.