Babinsa Menghadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa di Tanjung Tayas Babinsa Kelurahan Muara Sabak Ilir Menghadiri Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Muara Sabak Timur Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sungai Paur Pasi Teritorial Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi TPPA dan Rembuk Stunting di Tanjab Barat Babinsa dan Warga Temukan Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Kel. Pelabuhan Dagang

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 6 Februari 2020 - 11:21 WIB

Mendukung Program Pemerintah, Babinsa Hadir Dalam Rapat Musrenbang Kecamatan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 03/Tungkal Ilir Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Rohandi yang diwakili Babinsa Serma Ismail menghadiri kegiatan Musrenbang Kecamatan dalam rangka menyusun RKPD tahun 2021, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Seberang Kota, Kab. Tanjab Timur, Rabu (05/02/2020).

Selain dihadiri oleh Babinsa, kegiatan Musrenbang tersebut juga dihadiri oleh Camat Seberang Kota IyalbHarianto, S.IP, Kabid Litbangda Bappeda Tanjab Barat Istiqalia, ST., Bhabinkamtibmas Tungkal V Seberang Kota Aipda P. Pasaribu, Lurah dan Kades serta warga masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Serma Ferry Manurung Hadiri Minilokakarya Bulanan Lintas Sektoral Puskesmas Kec. Rantau Rasau.

Babinsa mengungkapkan bahwa Musrenbang adalah sebuah wadah mekanisme perencanaan untuk mempertemukan usulan masyarakat dengan program pemerintah yang melibatkan masyarakat dan para pemangku kepentingan secara partisipatif mulai dari desa sampai tingkat nasional.

“Kegiatan Musrenbang ini merupakan momen yang sangat penting bagi semua masyarakat, perangkat daerah dan seluruh stakeholder, karena semua kegiatan yang akan dilaksanakan berawal dari usulan kegiatan dalam Musrenbang,” ujar Babinsa.

BACA JUGA  Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan, Babinsa Serma Badrul Dikenal Warga.

“Kita semua berharap, forum ini dapat menghasilkan kegiatan-kegiatan yang benar benar menjadi prioritas Kecamatan, bukan program kegiatan yang sekedar hanya bersifat keinginan,” pungkasnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Sambangi Masyarakat, Danramil Nipah Panjang Sosialisasi Bahaya Karhutla.

Berita Koramil

Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Acara Forum Group Discussion (FGD) Dalam Mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2019 Sejuk, Aman dan Damai.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Kushendra Cek Secara Langsung Tanaman Jagung.

BERITA

Danramil 419-04/Nipah Panjang Beri Materi Wasbang Kepada Anggota Paskibra

BERITA

Babinsa Mendampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung

Berita Koramil

Babinsa Serda Gopal Bersama Poktan Sidodadi Cek Tanaman Padi Jenis Impara 3.

BERITA

Jaga Tali Silaturahmi, Babinsa Lakukan Komsos Dengan Masyarakat .

Berita Koramil

Selaku Babinsa Desa Karya Bakti, Dampingi Petani Menanam Benih Jagung Jenis Bisi-2.