Danramil Hadiri Pertemuan Pelaksanaan Perencanaan PIN Polio di Kecamatan Merlung Danramil Bentuk Siswa dan Siswi yang Berkarakter di SMAN 2 Tanjung Jabung Timur Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sosialisasikan Secaba PK Keahlian Pria Khusus Pertanian di SMKN 3 Tanjab Timur Bati Puanter Kodim 0419/Tanjab Tekankan Disiplin pada Siswa Siswi SMKN 1 Tanjab Barat Danramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Penyerahan Bantuan Gizi untuk Ibu Hamil dan Anak di Tungkal Ulu

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 8 September 2019 - 06:48 WIB

Musibah Kebakaran Kembali Menghanguskan Rumah Warga di Wilayah Ramil 03/Tungkal Ilir.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Musibah kebakaran kembali menghanguskan satu unit rumah warga di RT 03, Dusun Ketapang, Desa Teluk Ketapang, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu tanggal 07 September 2019 sekira pukul 20.00 WIB. Untuk mengamankan lokasi Polisi telah memasang police line.

BACA JUGA  Sertu Saharudin Dampingi Petani Mengecek Tanaman Jagung.

“Rumah tersebut milik Hj. Aminah (85) yang dihuninya bersama kakak beradik Iyang (67) dan Normah (75),” terang Babinsa Ramil 03/TI, Sabtu (07/09/19).

Akibat kebakaran itu korban yang sudsh lansia ini mengalami kerugian Rp.150.000.000,00 (Seratus lima puluh juta rupiah). Pasalnya padi baru panen 35 karung dsn beras 100 kg habis terbakar.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 419-02/TU Kesawah Bantu Pak Sugito Melakukan Penyemprotan Hama Padi.

“Api sangat cepat membesar memakan bidang rumah kayu, sehingga warga yang datang hanya bisa menyelamatkan barang di bagian depan rumah korban,” terang Kapolsek Pengabuan.

Saat ini korban tinggal di rumah anaknya an. Rusli di Pasar Desa Teluk Ketapang Kecamatan Senyerang Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bantu Warga Binaan Jemur Padi.

BERITA

Antisipasi Karhutla Sedini Mungkin, Babinsa Lakukan Pengecekan Embung.

Artikel

Babinsa Koramil 419/02/Tungkal Ulu melaksanakan Gotong Royong pembersihan Lokasi yg rawan terjadinya banjir

Berita Koramil

Babinsa Serka Hasan Basri Terus Lakukan Patroli Sambil Memberikan Sosialisasi Larangan Pembakaran Hutan dan Lahan.

Berita Koramil

Serda Muhammad Himbau Kepada Masyarakat Untuk Jaga Kerukunan Antar Sesama Umat Beragama.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Percepatan Penurunan Stunting

BERITA

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Melaksanakan Jam Komandan untuk Para Personil Babinsa Jajaran Koramil 419-02/Tungkal Ulu untuk Menghadapi Rencana New Normal

Berita Koramil

Babinsa Ramil Tungkal Ulu Bantu Petani Tanam Padi Varietas Ciherang.