Dandim 0419/Tanjab Saksikan Penyembelihan Hewan Qurban Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H Dandim 0419/Tanjab laksanakan Sholat Idul Adha 1445 H / 2024 M bersama Forkopimda Tanjab Barat Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang

Home / BERITA / Berita Koramil

Senin, 3 Januari 2022 - 14:08 WIB

Personil Kodim 0419/Tanjab Laksanakan Jalan Santai.

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Anggota Kodim 0419/Tanjab melaksanakan kegiatan jalan santai di seputaran kota kuala tungkal, Senin (3/1/22).

Kegiatan ini dalam rangka menjadikan seorang prajurit memiliki tubuh yang selalu sehat dan bugar, namun untuk mendapatkan hal ini maka prajurit harus berolahraga secara teratur.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P mengatakan kegiatan pembinaan fisik merupakan salah satu program rutin yang bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh.

BACA JUGA  Dandim Tanjab Tinjau Areal Persawahan di Desa Rawa Medang.

“Dengan tubuh yang bugar maka imun kita akan meningkat, sehingga tubuh kita akan tahan saat pandemi covid-19 ini,” Ujar Dandim.

Sebelum melaksanakan jalan santai, para prajurit mengikuti apel yang di pimpin oleh dandim dan pemanasan sebelum olahraga dipimpin oleh bati ops kodim 0419/tanjab.

Rute jalan santai dimulai dari halaman kodim, jalan Beringin -Jl. Ki Hajar Dewantara- Jl. Bengkinang – Jl. Kalimatan – Jl. Manunggal I – Jl. Sriwijaya Dan berakhir di halaman kodim.

BACA JUGA  Berkah Ramadhan, Anggota Koramil 04/Nipah Panjang Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat.

“Sesampainya di halaman kodim, para prajurit juga diwajibkan melakukan pelemasan agar tidak terjadi nyeri otot, karena jika otot diistirahatkan keluhan nyeri dan kaku tersebut biasanya akan lebih cepat membaik” Tutupnya.
(Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Korem 042/Gapu Sholat Gaib untuk BJ Habibie.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Bendera Mingguan Setiap Hari Senin

BERITA

Merajut Rasa Persatuan dan Kesatuan, Kodim 0419/Tanjab Gelar Komsos dengan Komponen Masyarakat.

Artikel

Kunjungan Pasca Pemilu: Evaluasi Tempat Pemungutan Suara (TPS)

BERITA

Babinsa Bersama Warga Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar “Garuda Putih Peduli Sesamo”.

BERITA

Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Hadiri Pembahasan Rancanagan Renstra Tahun 2021-2026 Tanjab Barat

Berita Koramil

Dandim 0419/Tanjab Gelar Lomba Burung Berkicau.