Babinsa Bantu Pelaksanaan Panen Padi Diwilayah Binaan Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Desa. Dandim 0419/Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Babinsa Dan Warga Laksanakan Patroli Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan Bentuk Kepedulian Wilayah, Babinsa Bantu Tanam Padi.

Pabung Kodim 0419/Tanjab Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual Dan Syukuran Di Mapolres Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae menghadiri Upacara Hut Bhayangkara ke-75 secara virtual dan Syukuran bertempat di Aula Polres Tanjung Jabung Timur, Kamis (01/07/2021).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Haryanto SE. Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah. SH. S.IK, Kajari Tanjab Timur Rahmat Surya Lubis. SH. MH.
Kalapas Kls II Narkotika Muara sabak. Syahroni Ali. AMd. Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur, Danramil 419-01/Muara Sabak. Kapten Inf Rudi C Marpaung,
Dan Seluruh Perwira Mapolres dan Kapolsek, Polres Tanjab Timur.

Adapun Tema Hut Bhayangkara ke-75 ini adalah “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.”

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Wilayah Binaan Pantau Tanaman Padi.

Dalam Sambutannya Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah. SH. S.IK, menyampaikan Sesuai dengan Tema di hari Bhayangkara yg 75 ini, Polri khususnya Polres Tanjab Timur, terus berupaya utk mensukseskan program-program Pemerintah,  terkhususnya dalam penanganan Covid-19, Karena selain menjaga keamanan, ketertiban, dan pelayanan publik, Polri juga harus hadir sebagai bagian dari solusi dalam menangani pandemi Covid-19.

“Dengan semangat Bhayangkara Polri akan terus menciptakan situasi Kamtibmas, agar selalu kondusif,sehingga masyarakat bisa beraktifitas di tengah wavah Covid ini dengan aman dan tenang,  yang mana  dalam hal ini Polres Tanjab Timur selalu bekerja sama dengan Pemerintah Daerah,  TNI, dan unsur terkait,” Ujar Kapolres.

BACA JUGA  "Jangan Anggap Sepele dengan Tidak Patuhi Protokol Kesahatan" Tegas Babinsa Ramil 03 Serma Ismail

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Haryanto SE, dalam amanahnya menyampaikan semoga polri khususnya polres tanjab timur terus menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten tanjung jabung timur.

Polri harus terus hadir di tengah masyarakat, memenangkan hati rakyat, membangkitkan semangat gotong royong bersama Pemerintah Daerah, TNI, dan Unsur-unsur forkopimda, serta masyarakat guna membawa Indonesia keluar dari pandemi covid-19.

“Selamat Hari Bhayangkara Ke-75 , Semoga Polri Terus Dekat Dihati Rakyat” Tutupnya.  (pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

TNI – Polri Bersama Masyarakat Berjibaku Padamkan Kebakaran Lahan

BERITA

Babinsa Nipah Panjang Bantu Petani Giling Padi

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Buka Puasa Bersama Komponen Masyarakat dan Jajaran Pers Kuala Tungkal.

BERITA

Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan, Babinsa Lakukan Komsos.

Berita Koramil

Kemanunggalan TNI-Rakyat Terlihat Pada Pemasangan Banner New Normal Bersama Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu.

BERITA

Babinsa himbau warga binaan untuk menjaga keamanan

Berita Koramil

Ditengah Pandemi Virus Corona, Dengan Mejaga Jarak Babinsa Ramil 04/NP Tetap Dampingi Petani.