Satgas TMMD Ke-113 Kodim Tanjab Latihan Hadroh Bersama Warga Babinsa Lakukan Pendampingan Penggilingan Padi. Babinsa Bantu Poktani Menanam Padi. Perkuat Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Aparatur Desa Satgas TMMD Ke-113 Bangun Sumur Bor Untuk Mempermudah Warga Mendapatkan Air Bersih

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 1 Oktober 2021 - 14:07 WIB

Pabung Kodim 0419/Tanjab Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae bersama Camat Sabak Barat Arie Julian Saputra dan Kapolsek IPDA, Chandra Adinata SH, meninjau Vaksinasi TNI, terkait penanganan Covid 19.

Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi dan meminta kepada petugas penyelenggara agar kegiatan vaksinasi tetap mengkedepankan protokol kesehatan saat melayani masyarakat penerima vaksin.

BACA JUGA  Pasi Intel Dim Tanjab Pimpin Pergeseran Alat Berat ke Lokasi TMMD Labuhan Pering.

“Usahakan jangan sampai terjadi kerumunan atau penumpukan. Jangan sungkan minta pendamping dari TNI Polri untuk mengatur teknisnya ini,” ujarnya.

Camat Sabak Barat Arie Julian Saputra menambahkan para penerima vaksin, harus mentaati prosedur dan arahan dari para petugas, agar skema pelaksanaan vaksin berjalan tertib sesuai yang direncanakan.

“Saya berharap dengan adanya vaksin ini bisa menekan angka penularan Covid-19, dan ini merupakan salah satu cara untuk mencegah penularan Covid-19,” tuturnya.

BACA JUGA  Bersama Petani, Babinsa Pantau Tanaman Padi Diwilayah Binaan

” Setelah divaksin, saya harapkan bapak dan ibu jangan kendor dan lengah menerapkan Protkes. Justru sebaliknya, harus lebih meningkat, karena dengan dibarengi Protkes, Protec diri dari virus corana akan lebih optimal lagi”,jelasnya.(T111k/pntjb) .

Share :

Baca Juga

BERITA

Perkuat Ketahanan Pangan di Masa Pandemi Covid-19, Dandim 0419/Tanjab Dampingi Kelompok Tani Tanam Padi Perdana

BERITA

Babinsa Renah Mendaluh Ikuti Rakoor Percepatan Serbuan Vaksinasi Di Wilayah.

BERITA

Koptu Teguh S bersama Warga dalam Komsos di Desa Binaan Agar Masyarakat Mengikuti Protokol Kesehatan Khususnya Ibu-Ibu

BERITA

Pendampingan Penerimaan Sembako Subsidi Murah dari DISKOPPERINDAG oleh Pelda Muhadi Sebagai Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Terima Kunjungan Tim Wasev Sterad Bidang Komsos TW III TA. 2020

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi.

BERITA

Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya Hadiri Upacara HUT Ke-63 Provinsi Jambi Tahun 2020.

BERITA

Babinsa Desa Simpang Datuk Hadiri Panen Raya.