Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 2 Juni 2021 - 13:37 WIB

Pandemi Covid-19, Danramil Muara Sabak Bersama Forkopimcam Kuala Jambi Himbau Warga Waspada tapi Tidak Panik

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  – Danramil 419-01/Muara Sabak Kodim 0419/Tanjab, Kapten Inf Rudi Candra Marpaung bersama Unsur Forkopincam Kuala Jambi meminta masyarakat agar waspada tetapi tidak panik dengan meningkatnya wabah covid – 19 di Kabupaten Tanjab Timur.

Hal ini seperti pesan Danramil Muara Sabak, Kapten Inf Rudi Candra Marpaung agar masyarakat waspada namun tidak panik. Dia selalu mengingatkan serta mengimbau supaya masyarakat jangan anggap remeh Virus Corona, tetapi tidak perlu takut berlebihan.

BACA JUGA  Babinsa Serka Ajran Lubis Pantau Bibit Padi Poktan Gaya Baru.

“Maka saya juga mengharapkan kita bersama-sama jangan berbuat atau mengakibatkan masyarakat panik, walaupun kita tetap harus waspada terkait dengan masalah kesehatannya,” ujar Danramil Muarasabak, Selasa (2/6/2021).

Rudi mengatakan, bahwa Koramil bersama Forkopimcam Kuala Jambi telah melakukan segala upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona. Sehingga masyarakat tidak perlu panik dengan melakukan hal-hal yang berlebihan, khususnya menyebarkan berita tidak benar (Hoax).

BACA JUGA  Danramil 419-01/Muara Sabak Mengajak Anggotanya untuk tetap Profesional dalam Menjalankan Tugas walau dengan Kondisi Saat ini

Danramil Muara Sabak bekerjasama dengan  Unsur Forkopimcam sudah mengambil langkah serius untuk menghentikan penyebaran COVID-19 di Kuala Jambi dengan meminta masyarakat yang tidak menggunakan masker dihimbau agar selalu menggunakan masker.

Pemerintah membuat pendoman dan protokol kesehatan untuk menghadapi COVID-19. Di negara kita, protokol kesehatan ini dikenal dengan sebutan 5M yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas, tegasnya. (Pentjb/red)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Dampingi Pemberian Bantuan Kepada Korban Bencana Kebakaran Rumah.

Berita Koramil

Babinsa Serda Kusmanto Membantu Petani Melaksanakan Penanaman Padi.

BERITA

Babinsa dan petani pantau pertumbuhan tanaman padi.

Berita Koramil

Wujud Komsos Yang Dilakukan Babinsa Serda Sugiharto Dengan Ikuti Rapat Musrwnbangdes.

BERITA

Peringati Hari Pahlawan di Masa Pandemi, Kodim 0419/Tanjab Bagikan Sembako.

Berita Koramil

Babinsa Talang Babat Dampingi Poktan Semprot Hama Padi.

Berita Koramil

Sebagai Babinsa Kempas Jaya, Serda Sanu Rizal Terus Jalin Komsos Bersama Masyarakat.

BERITA

Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa oleh Babinsa Koramil 419/04 Nipah Panjang