Kuatkan Persaudaraan, Babinsa Komsos Dengan Warga Desa. Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung di Desa Binaan Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penanaman Padi di Desa Binaan Wujud Kepedulian TNI Kepada Sesama. Danramil 419-01/Muarasabak Serahkan Bansos Kepada Korban Kebakaran. Dandim 0419/Tanjab Hadiri Penutupan Bupati Cup 2022

Home / BERITA

Jumat, 25 September 2020 - 14:51 WIB

Pasi Intel Dim 0419/Tanjab Hadiri Apel Pembersihan Alat Peraga Sosialisasi Cabup dan Cawabup

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pada hari Jumat tanggal 25 September 2020 Pasi Inteldim 0419/Tanjab Kapten Inf. Boimin Apel Pembersihan Alat Peraga Sosialisasi (APS) Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat sebelum pelaksanaan Pilkada Kampanye pemilihan serentak tahun 2020 bertempat di KPU Tanjab Barat  jln. Beringin Kel. Patunas Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat.

Kegiatan di pimpin oleh ketua KPU Tanjab Barat Ketua KPU Tanjab Barat Hairrudin, S.Sos.

Penyampaian Komisaris KPU Tanjab Barat Dengan telah dilaksanakan pengudian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kab. Tanjab Barat maka kita melaksanakan tahapan pembersihan degan menurunkam  baleho dan spanduk di luar Posko di Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Semangat dan Jiwa Kekeluargaan antara Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak, BKTM, dan Masyarakat dalam Perehapan Masjid

“Kita sudah memberikan himbauan degan tembusan melalui surat masing – masing Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat dan apa bila belum juga dilaksanakan pembersih kita lakukan dengan langkah – langkah persuasif”. Tegasnya

Pembersihan dengan menurunkam  baleho dan spanduk – spanduk di luar Posko di semua wilayah Kab. Tanjab Barat merupakan hasil dari Koordinasi lintas sektoral dikarenakan baleho yang telah terpasang tidak sesuai prosedur Pemilu .

Diharapkan dengan di awali dari Kec Tungkal Ilir maka semua Kecamatan di seluruh wilayah Kab Tanjab Barat akan segera membersihkan APK yang tidak sesuai prosedur .

BACA JUGA  Sambangi Wilayah, Babinsa Parit Culum Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung Bersama Petani.

Anggota Unit Inteldim 0419/Tanjab berkoordinasi dengan KPU, Bawaslu,serta Instansi terkait untuk mengantisipasi terhadap kerawanan dan memonitor perkembangan dalam persiapan Pilkada Calon Bupati dan Wakil Bupati serentak tahun 2020.

kegiatan dihadiri oleh Pasi Inteldim 0419/Tanjab Kapten Inf. Boimin, Polres Tanjab Barat AKP Muharor, Satpol – PP Tanjab M. Sobirin, Dishub Tanjab Barat Junaidi Tanjung, Sekretaris KPU Sutrisno, Komisioner KPU M. Rum, SH, Komisioner KPU M. Ilyas, S.Kom. I, Para Kasubbag Sekretariat KPU, Anggota Polres Tanjab Barat, Anggota Satpol – PP Tanjab Barat, Panitia pemungutan suara Kecamatan Tungakal Ilir, dan Panitia pemungutan suara Desa Tungkal 1. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa

BERITA

Karya Bakti TNI,Pasiter Kodim 0419/Tanjab Resmikan Program Bedah Rumah RTLH.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Tabligh Akbar

BERITA

Bantu Penanganan Karhutla Di Jambi, 2 Helikopter Digeser Dari Palembang.

BERITA

Babinsa Dan Warga Meninjau Pertumbuhan Tanaman Jagung

BERITA

Babinsa Monitoring Penyaluran BLT di Desa Binaan.

BERITA

Posko TMMD Labuhan Pering Mulai Disiapkan.

BERITA

Dandim Erwan Susanto Tinjau Kesiapan Perusahaan Antisipasi Karhutla.