Babinsa Desa Sri Agung Bantu Warga Binaan Menanam Padi. Babinsa Desa Kempas Jaya Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Kelurahan Pelabuhan Dagang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Babinsa Desa Simpang Datuk Lakukan Patroli Karhutla. Babinsa Dampingi Petani Meninjau Pertumbuhan Tanaman Padi.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 14 September 2021 - 14:37 WIB

Pasiter Kodim Tanjab Hadiri Rapat Pembangunan Tiang SUTT di Wilayah Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan menghadiri Rapat Terbatas Terkait Tindak Lanjut Pembangunan Tiang SUTT  di Wilayah Kab. Tanjab Barat bertempat di ruang rapat bupati tanjab barat pada senin (13/9/2021),kemarin.

Rapat ini dihadiri oleh Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag. Manager PLN Bidang Pembangunan Prov. Jambi Bapak Adrian, Manager PLN Jambi Bidang Pelayanan Konsumen Bapak Adi. Dandim 0419/Tanjab diwakili Pasiterdim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan, Manager PLN Bidang Pelayanan Pelanggan Bapak Ginting, Asisten I Pemkab Tanjab Barat Bapak H. Erwin, Dinas ESDM Kab. Tanjab Barat Ibu Suparti dan Unit Intel Dim 0419/Tanjab Pelda Sugianto.

BACA JUGA  Lanudad Gatot Subroto Sinergikan Kepentingan Pertahanan dan Kesejahteraan Nasional.

Manager PLN Bidang Pembangunan Prov. Jambi Bapak Adrian menyampaikan saat ini pembangunan jaringan SUTET masih terkendali dengan belum Tuntasnya penyelesaian   ganti rugi lahan yang akan di tempati sebagai tapak tiang SUTET.

Sejauh ini pihak PLN bersama kodim 0419/ Tanjab telah melakukan upaya penyelesaian di beberapa titik, Harapan dari pihak PLN  agar Bapak Bupati memberikan dukungan penuh dalam upaya penyelesaian ini. Ujarnya.

BACA JUGA  Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag mengatakan Pemda Kab. Tanjabbar akan memberikan dukungan maksimal terhadap pembangunan  Jaringan SUTET ini, setiap permasalahan yang timbul akan kami bantu dalam setiap penyelesaiannya.

Dalam kesempatan ini juga Bupati menyampaikan bahwa  akan ada hajat MTQ tingkat provinsi yang akan di gelar di Kuala Tungkal, oleh karena ini Bupati meminta agar selama pelaksanaan MTQ pihak PLN tidak ada pemadaman Listrik. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Saya Ingin Jadi Tentara Seperti Pak Jenderal.

BERITA

Tim Pengawasan Pembinaan Doktrin Mabes AD Kunjungi Kodim 0419/Tanjab.

BERITA

Dukung Kesuksesan PSU Pilgub Jambi, Danramil Nipah Panjang Pantau Kedatangan Logistik KPU.

BERITA

Babinsa Dan Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi

BERITA

Sabtu Sehat Gowes Bersama TNI – POLRI di Masa Pandemi.

BERITA

Babinsa Teluk Pengkah Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga.

BERITA

Sukseskan hanpangan, Babinsa dampingi petani cek padi

BERITA

Babinsa Bantu Warga Binaan Membersihkan Lahan Tanam.