Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Minggu, 14 Juni 2020 - 22:50 WIB

Pelantikan Panitia Pengawas Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kec. Renah Mendaluh Kab. Tanjab Barat yang di Hadiri Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-02/TU Kapten Inf Zulkarnain, SH diwakili oleh Babinsa Koramil 419-02/TU Kel. Lubuk Kambing Kec.Renah Mendaluh Kopda Nurul Hidayat menghadiri kegiatan Pelantikan Panitia Pengawas Pemilu Gubernur Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati kelurahan dan Desa Kecamatan Renah Mendaluh Kabupaten Tanjab Barat. Minggu (14/06/2020).

Dalam kesempatan ini Babinsa Koramil 419-02/TU Kel.Lubuk Kambing Kopda Nurul Hidayat selaku mewakili Danramil 419-02/TU menyampaikan ucapan selamat kepada yang terpilih dan telah dilantik sebagai Panitia Pengawas Pemilu Gubernur Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati kelurahan dan Desa Kecamatan Renah Mendaluh Kabupaten Tanjab Barat dan saya berharap agar kepercayaan yang telah diberikan benar-benar menjadi amanah untuk dijalankan seadil-adilnya dan bertanggungjawab “ujar Babinsa”

BACA JUGA  Babinsa Ramil 419-04/NP Hadiri Temu Teknis Paket Teknologi Jarwo Super Tanaman Padi di Lahan Rawa Pasang Surut.

Kegiatan pelantikan ini langsung dipimpin oleh Ketua panwaslu kecamatan bapak Zamzami di aula kantor Kecamatan Renah Mendaluh dengan melantik 10 (sepuluh) org pengawas pemilu dan kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat bagi peserta yg telah terpilih dan dilantik menjadi pengawas pemilu, semoga dengan kepercayaan dan wewenang sebagai pengawas dalam pemilu dapat menjalankan dengan sebaik baiknya dan bertanggung jawab “tegas ketua Panwaslu kecamatan”

BACA JUGA  Setelah Terjadinya Kebakaran Tahun Lalu di Desa Rimau baku Tuo Kec. Sadu, Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Tidak Ingin Terjadinya lagi Kebakaran Hutan Tersebut

Kegiatan diikuti oleh Ketua panwaslu kecamatan bapak Zamzami, Kasi PMD bapak Muhammad Yani, Lurah lbk kambing bapak Rudi Yahman S.Hut, Seluruh Panitia Panwaslu perwakilan dari kelurahan dan Desa Kecamatan Renah Mendaluh

Bapak Camat Renah Mendaluh yang diwakili oleh Kasi PMD Bapak Muhammad Yani mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danramil 419-02/TU yang diwakili oleh Babinsa Koramil 419-02/TU Kel.Lubuk Kambing Kopda Nurul Hidayat atas waktu dan kesempatan yg diberikan dalam rangka pelantikan dan untuk semua yang dapat hadir pada kegiatan tersebut “ungkap Kasi PMD” (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Hadiri Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Masyarakat dan Perangkat Desa.

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir Mengajak Warga Binaan Patroli dan Berikan Sosialisasi Karhutla.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Kegiatan Millenilal Road Safety Festival.

BERITA

Percepat Pengerjaan Sasaran Pra TMMD, TNI Turunkan Alat Berat ke Lokasi

Berita Koramil

Laksanakan Komsos bersama Tani Sawit Koptu M. Yusuf Himbau Karhutla

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir Pantau Kedatangan Kapal Penumpang KMP Satria Pratama.

Berita Koramil

Babinsa Kelagian Ramil 02/TU Dampingi Menanam Padi Ladang.

BERITA

Dandim Tanjab dan Ketua Persit Tanjab Hadiri Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional Kab. Tanjab Timur Mewakili Provinsi Jambi.