Perkuat Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Aparatur Desa Satgas TMMD Ke-113 Bangun Sumur Bor Untuk Mempermudah Warga Mendapatkan Air Bersih Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung. Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Lakukan Patroli Karhutla. Babinsa Dampingi Petani Meninjau Pertumbuhan Padi.

Penuh Semangat, Satgas Pra TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Lanjutkan Pengerjaan Rumah Milik Bapak Sugeng Penerima RTLH

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 0419/Tanjab dalam pelaksanaan Program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kini masih di lanjutkan dengan pemasangan besi behel rumah milik pak Sugeng di Dusun 1, Desa Bukit Indah Kec. Muara Papalik, Senin (25/4/22).

Anggota Satgas Sertu Sulaiman selaku Babinsa setempat mengatakan, pelaksanaan pembangunan RTLH, Satgas Pra TMMD yang mengerjakan rumah milik bapak Sugeng saat ini sudah sampai ke titik pemasangan besi behel pondasi rumah.

BACA JUGA  Upaya Mengantisipasi Karhutla, Babinsa Ajak Warga Binaan Patroli Wilayah.

“Seluruh proses pembangunan RTLH dalam pelaksanaan Pra TMMD kali ini, insyaallah bisa selesai tepat waktu, berkualitas, serta memperhatikan keselamatan kerja dan kemanunggalan bersama masyarakat,” ujar Sertu Sulaiman.

Sementara itu terpisah, Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan pembangunan RTLH ini akan terus kita optimalkan dalam pengerjaan tentunya TNI bersama masyarakat.

BACA JUGA  Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pendaftaran Pemilihan Serentak 2020 Pasiter Dim 0419/Tanjab Tekan Untuk Selalu Patuhi Protokol Kesehatan Saat Pelaksana di Kab. Tanjab Barat

Masyarakat terlihat sangat antusias dengan adanya program Pra TMMD ke-113 di wilayah desa mereka walaupun dihadapkan dengan rintangan dibawah terik matahari, Satgas dan masyarakat tak kendor tetap berjibaku untuk percepat kesiapan RTLH ini. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Personel Koramil 04/Nipah Panjang Bersama Polri Amankan Ibadah Malam Tahun Baru.

Berita Koramil

Peduli Korban Banjir, Babinsa Koramil 02 Bersama Aparat Desa Beri Bantuan Sembako

Berita Koramil

Babinsa Dampingi Kelompok Tani Sumber Jaya Panen Padi.

BERITA

Babinsa Koramil 419-4/Nipah Panjang dan Babinkamtibmas Bersilahturahmi dengan Perangkat Desa untuk Membahas Tentang Keamanan dan Ketertiban Lingkungan Desa pada Umumnya

BERITA

Babinsa Anjangsana Dengan Poktan Kelapa.

Berita Koramil

Setelah Melakukan Panen, Babinsa Dampingi Petani Jemur Padi Hasil Panen.

Berita Koramil

Rapat Lintas Sektoral dalam Memasuki Era New Normal

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Hadiri Penutupan STQ Ke-13 Tingkat Desa Pematang Rahim.