Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Danramil Turut Mensupport Gerakan Pangan Murah untuk Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasi Penanggulangan Dampak Sismik di Kelurahan Rantau Indah Danramil Dampingi Tim Dirjed Tanaman Pangan dalam Kegiatan Opla dan Pompanisasi Di Muara Sabak

Penuh Semangat, Satgas Pra TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Lanjutkan Pengerjaan Rumah Milik Bapak Sugeng Penerima RTLH

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 0419/Tanjab dalam pelaksanaan Program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kini masih di lanjutkan dengan pemasangan besi behel rumah milik pak Sugeng di Dusun 1, Desa Bukit Indah Kec. Muara Papalik, Senin (25/4/22).

Anggota Satgas Sertu Sulaiman selaku Babinsa setempat mengatakan, pelaksanaan pembangunan RTLH, Satgas Pra TMMD yang mengerjakan rumah milik bapak Sugeng saat ini sudah sampai ke titik pemasangan besi behel pondasi rumah.

BACA JUGA  Babinsa Serma Badrul Bangun Rasa Keakraban Serta Kebersamaan Dengan Warga Binaan.

“Seluruh proses pembangunan RTLH dalam pelaksanaan Pra TMMD kali ini, insyaallah bisa selesai tepat waktu, berkualitas, serta memperhatikan keselamatan kerja dan kemanunggalan bersama masyarakat,” ujar Sertu Sulaiman.

Sementara itu terpisah, Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan pembangunan RTLH ini akan terus kita optimalkan dalam pengerjaan tentunya TNI bersama masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Warga Binaan.

Masyarakat terlihat sangat antusias dengan adanya program Pra TMMD ke-113 di wilayah desa mereka walaupun dihadapkan dengan rintangan dibawah terik matahari, Satgas dan masyarakat tak kendor tetap berjibaku untuk percepat kesiapan RTLH ini. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Sungai Badar Lakukan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Peran Aktif Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Membuat Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Aman.

BERITA

Komandan Kodim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat Ke-54 Tahun 2019.

BERITA

Korem 042 Gapu Lakukan Siaga Pengamanan Selama Cuti Lebaran.

Berita Koramil

Babinsa Serka Tulus Forman Gultom Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun.

Berita Koramil

Komandan Koramil Muara Sabak Ikuti Rapat Koordinasi Ketentraman dan Ketertiban Triwulan I Kecamatan Muara Sabak Timur.

BERITA

Upaya tingkatkan Ketahanan pangan, Babinsa bantu petani menanam padi.