BatiOps Penghubung Kodim 0419/Tanjab Pastikan Transparansi Dalam Pemilihan Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024 Sertu Sugianto Turut Dampingi Warga Menerima BLT di Desa Rantau Badak Lamo Dandim 0419/Tanjab Hadiri Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 10 November 2022 - 12:12 WIB

Peringati Hari Pahlawan, Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Ziarah Nasional dan Tabur Bunga.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., M.Si memimpin upacara Ziarah Nasional dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan ke-77 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudha Satria Pengabuan, Jln. Prof. Sri Soedewi, Desa Pembengis Kec. Bramitam Kab. Tanjab Barat, Kamis (10/11/22).

Ziarah ke TMP Yudha Satria Pengabuan ini dilakukan setelah selesai pelaksanaan upacara bendera peringatan Hari Pahlawan yang diadakan di Halaman Kantor Bupati Tanjab Barat.

Kegiatan ziarah nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjab Barat H. Harian S.H., Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, SH., Ketua KPA Tanjab Barat Syamsul Hadi S.Ag.,M.Sy., Dansubdenpom II/2 – 2 Tanjab Kapten CPM Irzal Anwar, SH., Para Perwira Kodim 0419/ Tanjab, Kepala OPD Kabupaten Tanjab Barat, Staf Ahli Tanjab Barat.

BACA JUGA  Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., M.Si melalui peringatan Hari Pahlawan ini mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk meneladani para pahlawan yang telah berjuang tanpa pamrih guna merebut dan mempertahankan kemerdekaan Bangsa Indonesia dan mengajak seluruh komponen bangsa untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

BACA JUGA  Babinsa Komsos Dengan Aparatur Desa

Menurut Dandim, pahlawan dimasa sekarang tentunya berbeda dengan pahlawan di masa perjuangan. Untuk menjadi Pahlawan dimasa sekarang harus dimulai dari diri sendiri dengan lebih giat belajar dan berkreasi yang dapat berguna bagi diri sendiri maupun bagi orang lain, masyarakat, Bangsa dan Negara. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Aktif Laksanakan Pendampingan Hanpangan Di Wilayah Binaan

BERITA

Kuatkan Sinergitas, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Sertu Haryanto Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi

Artikel

Pabung 0419/Tanjab bersama Forkopimda Kabupaten Tanjab Timur Rayakan Natal dengan Kunjungan ke Gereja dan Pos Pengamanan

BERITA

Babinsa komsos dengan warga binaan

BERITA

Semangat Babinsa Bantu Warga Panen Padi.

BERITA

Babinsa Pererat Tali Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Laksanakan Komsos Didesa Binaannya.