Babinsa Menghadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa di Tanjung Tayas Babinsa Kelurahan Muara Sabak Ilir Menghadiri Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Muara Sabak Timur Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sungai Paur Pasi Teritorial Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi TPPA dan Rembuk Stunting di Tanjab Barat Babinsa dan Warga Temukan Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Kel. Pelabuhan Dagang

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 7 Februari 2020 - 13:56 WIB

Petani Desa Rawa Medang Setiap Ke Sawah Didampingi Babinsa Serma Juhendri.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Kodim 0419/Tanjab Serma Juhendri melaksanakan pemantauan tanaman padi di kelompok tani Sido rahayuyang berada di Desa Rawa Medang Kecamatan Batang Asam, Kab. Tanjab Barat, Minggu (07/02/2020).

Pemantauan ini dilaksanakan meliputi pendeteksian terhadap kemungkinan munculnya hama pada tanaman padi yang baru berumur 82 hari.

BACA JUGA  Pandemi Belum Usai, Babinsa Pantau Prokes Di Pelabuhan.

Semua kegiatan yang dilaksanakan merupakan upaya khusus Babinsa dalam rangka mensukseskan program ketahanan pangan dalam mewujudkan swasembada pangan nasional.

“Diharapkan dengan pendampingan yang melekat kepada para petani ini dapat menghasilkan panen padi yang maksimal, sesuai yang kita harapkan,” kata Serma Juhendri.

BACA JUGA  Serka Rowandi Laksanakan Pendampingan Peresmian Rumah Oleh-oleh di Kampung Laut Kab. Tanjab Timur

Sementara itu Ketua kelompok tani Sido rahayu, Bapak Mujianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa karena dengan pendampingan yang dilakukan sekaligus memberikan kami motivasi dan semangat dalam bercocok tanam padi.  (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Hadiri Rapat Musrenbangdes Mendahara Tengah.

BERITA

Babinsa Desa Sungai Itik Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli karhutla.

BERITA

Koptu Timur Yono Bersama Warga Desa Lakukan Patroli Cegah Karhutla

Artikel

Mengenenal Lebih Dekat Dengan Warga Binaan, Serda M Yusuf laksankan Komsos

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Binaan Lakukan Penanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Cek Pertumbuhan Padi Jenis Bibit Unggul Lokal.

BERITA

Babinsa Bantu Pelaksanaan Panen Padi

BERITA

Babinsa Bantu Warga Binaan Memanen Padi