Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan Sertu Haryanto Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Rumah Singgah Keluarga Pasien RSUD KH. Daud Arif Kab. Tanjab Barat Kopda Welly Ersan Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Syukuran Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 Tahun 2023

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 4 November 2022 - 09:01 WIB

Pimpin Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan, Ini Pesan Dandim 0419/Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Acara Korp Raport masuk dan pindah satuan merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada prajurit yang akan masuk dan meninggalkan satuan. Juga sebagai upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel serta pembinaan satuan di jajaran TNI –AD.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, S.H., M.Si memimpin langsung acara Korp Raport masuk dan pindah satuan yang bertempat di Lapangan Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab, Jl.Beringin Kel.Patunas Kec.Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Jum’at (4/11/22)

BACA JUGA  Kasdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Upacara Penurunan Bendera HUT Republik Indonesia ke-75

Dalam sambutannya Dandim 0419/Tanjab menyampaikan Acara tradisi Korp Raport pindah Satuan ini dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah Satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan Satuan.

Saya atas nama pribadi dan Satuan Kodim 0419/Tanjab mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Prajurit yang pindah Satuan selamat bertugas di Satuan yang baru jaga nama baik satuan dan kekompakan.

BACA JUGA  Memupuk Rasa Kebersamaan, Babinsa Bantu Petani Menanam Bibit Padi.

Saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 0419/Tanjab, sebagai Anggota baru dan juga sebagai warga baru di Kodim 0419/Tanjab ini, agar menanamkan dalam diri masing-masing personel bahwa tugas di Kodim ini merupakan suatu amanah yang harus dipertanggung jawabkan. (Pntjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Danramil 419-01/Muara Sabak Mengajak Anggotanya untuk tetap Profesional dalam Menjalankan Tugas walau dengan Kondisi Saat ini

BERITA

Ini Pesan Katim Wasev Mabes TNI, Saat Kunjungi TMMD Ke-113 Wilayah Kodim Tanjab

BERITA

Bersama petani, Babinsa cek pertumbuhan tanaman jagung

BERITA

Babinsa Dampingi Pemdes Salurkan BLT Diwilayah Binaan

BERITA

Babinsa dampingi petani melakukan pengecekan lahan yang akan ditanam padi.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Menjemur Gabah Padi.

BERITA

Sambangi Warga, Babinsa Himbau Protokol Kesehatan.

BERITA

Cegah Karhutla, Babinsa Dan Warga Patroli Daerah Rawan Karhutla.