Babinsa Menghadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa di Tanjung Tayas Babinsa Kelurahan Muara Sabak Ilir Menghadiri Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Muara Sabak Timur Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sungai Paur Pasi Teritorial Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi TPPA dan Rembuk Stunting di Tanjab Barat Babinsa dan Warga Temukan Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Kel. Pelabuhan Dagang

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 4 November 2022 - 09:01 WIB

Pimpin Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan, Ini Pesan Dandim 0419/Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Acara Korp Raport masuk dan pindah satuan merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada prajurit yang akan masuk dan meninggalkan satuan. Juga sebagai upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel serta pembinaan satuan di jajaran TNI –AD.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, S.H., M.Si memimpin langsung acara Korp Raport masuk dan pindah satuan yang bertempat di Lapangan Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab, Jl.Beringin Kel.Patunas Kec.Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Jum’at (4/11/22)

BACA JUGA  Danramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Bupati Dalam Kegiatan Panen Raya.

Dalam sambutannya Dandim 0419/Tanjab menyampaikan Acara tradisi Korp Raport pindah Satuan ini dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah Satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan Satuan.

Saya atas nama pribadi dan Satuan Kodim 0419/Tanjab mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Prajurit yang pindah Satuan selamat bertugas di Satuan yang baru jaga nama baik satuan dan kekompakan.

BACA JUGA  Babinsa Dan Petani Tinjau Penyiapan Lahan Tanam Padi.

Saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 0419/Tanjab, sebagai Anggota baru dan juga sebagai warga baru di Kodim 0419/Tanjab ini, agar menanamkan dalam diri masing-masing personel bahwa tugas di Kodim ini merupakan suatu amanah yang harus dipertanggung jawabkan. (Pntjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Bersama Warga Binaan Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Dandim Tanjab Tinjau Pemungutan Suara Pemilu 2019 di Lapas Narkotika Klas III Muara Sabak.

BERITA

Kasad Pimpin Upacara Pemakaman Alm Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo.

Artikel

Babinsa Melaksanakan Pengecekan Ke Lahan Padi

BERITA

Tanamkan Nilai Kebanggaan, Kodim 0419/Tanjab Gelar Tradisi Masuk Satuan.

Artikel

Babinsa 419-04/Np panjang. Laksanakan Komsos Di Desa Binaannya.

BERITA

Sambangi Warga Desa, Babinsa Pererat Silaturahmi.

BERITA

Kopda Welly Ersan Dampingi Warga Binaan Lakukan Peninjauan Tanaman Padi.