Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 16 April 2019 - 03:55 WIB

Ramil 01/Muara Sabak Kerahkan Babinsa Untuk Dampingi Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Setelah diterima dari KPU Kabupaten pada 2 hari yang lalu, hari ini Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Muara Sabak Timur mendistribusikan seluruh Logistik Pemilu Tahun 2019 ke Desa – Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Muara Sabak Timur, Senin (15/4/2019).

Pelepasan distribusi logistik pemilu ke desa dan kelurahan ini dipimpin oleh Camat Muara Sabak Timur Zul Faisal, S.IP., dan dihadiri Kapolsek Sabak Timur AKP Suwanto, Ketua PPK Ma. Sabak Timur Made, Ketua Panwaslu Kec. Sabak Timur Rudi Hartono, anggota PPS dan anggota Linmas.

Camat Muara Sabak Timur Zul Faisal dalam kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa pendistribusian logistik pemilu ini merupakan bagian dari jadwal yang sudah diberikan oleh KPU Kabupaten.

BACA JUGA  Pelda Dedi R. Purba Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Dalam Membangun Keakraban Serta Kebersamaan Yang Baik Dengan Warga Binaan.

Dalam kegiatan pendistribusian ini dilaksanakan secara bersama sama dengan TNI, Polri, PPK dan Panwaslu untuk menjaga dan mengamankan logistik pemilu tersebut.

Di Desa Lambur I dan Lambur II distribusi logistik pemilu tiba pada pukul 15.33 Wib dengan Jumlah Kotak 115 kotak dan Bilik Suara, diterima langsung oleh Kades dan disaksikan Ketua PPS, Babinsa dan Bhabinktibmas dengan kondisi logistik lengkap dan baik.

Di Kelurahan Sabak Ilir logistik tiba pada pukul 16.45 wib dengan jumlah kotak 55 kotak dan bilik suara diterima langsung oleh Lurah Sabak Ilir dan disaksikan oleh anggota PPS dengan kondisi logistik lengkap dan baik.

BACA JUGA  Sebagai Babinsa Rantau Makmur, Serda Muliadi Dampingi Petani Monitoring Tanaman Padi.

Begitu pula dengan Desa Alang-alang dan Sungai Ular, logistik pemilu sampai di desa pada pukul 17.30 Wib dengan kondisi logistik lengkap dan aman. Logistik tersebut diterima oleh Ketua  PPS disaksikan Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Sementara itu di Desa Simbur Naik dan Desa Kuala Simbur, Pada Pukul 18.15 Wib logistik pemilu diterima oleh PPS disaksikan Panwas, Babinsa dan anggota Polsek.

Secara keseluruhan pengiriman logistik pemilu ke desa desa dan kelurahan berlangsung lancar dan aman tanpa ada gangguan sedikitpun dengan kondisi logistik yang lengkap dan baik pula.  (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa bantu petani menanam padi

BERITA

Babinsa dampingi petani cek lahan padi.

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Dampingi Petani Penen Padi Menggunakan Combine Harvester.

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Jalin Silaturahmi Dengan Sejumlah Perangkat Desa.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 4 Selalu Memastikan Kondisi Dua Unit Brigade Alsintan di Simpang Datuk Masih Layak digunakan

Berita Koramil

Rutin Melakukan Komsos, Babinsa Makin Dikenal Oleh Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Dampingi dan Kawal Panwaslu Kecamatan Dalam Rangka Penertiban APK dan APS.

Berita Koramil

Babinsa Serda Gopal Bersama Petani Semprot Tanaman Padi.