Babinsa Desa Pinang Gading Hadiri Musyawarah Desa. Babinsa Rantau Makmur Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi. Manfaatkan Warung, Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Dusun Kebun Dampingi Petani Menjemur Padi. Babinsa Muara Danau Komsos Dengan Warga Binaan.

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 24 Juli 2020 - 15:09 WIB

Satgas TMMD Kodim Tanjab Garap Pengerjaan WC dan Tempat Wudhu Masjid.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108, Kodim 0419/Tanjab tetap berlanjut meski ditengah pandemi Covid – 19. Kali ini terlihat pengerjaan WC dan Tempat Wudhu Masjid At-Taqwa Dusun 2 Sungai Kapas Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur yang dulu WC tersebut tidak layak digunakan.

Terpantau di Lapangan, Pengerjaan oleh Satgas TMMD bergotong-royong dengan masyarakat sedang membangun tiang dan tongkat toilet. Tampak suasana pekerjaan di mana Satgas dan Masyarakat saling membagi tugas.

BACA JUGA  Walau musim penghujan, babinsa tetap ajak masyarakat patroli karhutla.

Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan bahwa pihaknya bersyukur memasuki minggu-minggu akhir, pekerjaan tetap berjalan lancar dan tertib. Tidak hanya itu beliau juga mengapresiasi semangat dari Satgas dan Masyarakat yang tetap kompak dalam pekerjaan.

BACA JUGA  PANGDAM II/SWJ INTRUKSIKAN JAJARANNYA SHOLAT ISTISQA'.

“Memasuki minggu-minggu akhir ini, pekerjaan tetap berjalan lancar dan tertib, saya patut berbangga sampai sekarang Satgas TMMD dan masyarakat tetap kompak dalam pekerjaan. Untuk pengerjaan WC dan Tempat Wudhu akan selesai sebelum waktu penutupan TMMD,” ujarnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Rapat Penetapan Perda tentang Protokol Kesehatan Covid-19 Kab. Tanjab Barat yang dihadiri Kasdim 0419/Tanjab

BERITA

Untuk Menyambut Penerapan New Normal Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak bersama Unsur Forkopincam Kec. Mendahara Ulu Melaksanakan Kegiatan Himbauan Kepada Masyarakat

BERITA

Pra TMMD ke-108 Kodim Tanjab Sasar Buka Akses Jalan Sepanjang 10.695 Meter.

BERITA

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Pantau Protokol Kesehatan Di Pelabuhan Penyebrangan.

BERITA

Pendampingan yang dilakukan Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu dalam Rangka Pemberian Bansos dari Pemkab Tanjab Barat

BERITA

Bersama BKTM Polsek Dendang Sertu Nurchabib Selaku Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Turut Mendampingi Penyaluran BLT-DD di Desa Ka. Dendang

BERITA

Danramil Tungkal Ulu Imbau Warga Pakai Masker, Jangan Anggap Remeh Corona.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Turut Memimpin Rapat Koordinasi Gugus Tugas Covid -19 dalam Hal Menuju “New Normal”