Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 24 Juli 2020 - 15:09 WIB

Satgas TMMD Kodim Tanjab Garap Pengerjaan WC dan Tempat Wudhu Masjid.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108, Kodim 0419/Tanjab tetap berlanjut meski ditengah pandemi Covid – 19. Kali ini terlihat pengerjaan WC dan Tempat Wudhu Masjid At-Taqwa Dusun 2 Sungai Kapas Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur yang dulu WC tersebut tidak layak digunakan.

Terpantau di Lapangan, Pengerjaan oleh Satgas TMMD bergotong-royong dengan masyarakat sedang membangun tiang dan tongkat toilet. Tampak suasana pekerjaan di mana Satgas dan Masyarakat saling membagi tugas.

BACA JUGA  Kopda Mulyadi Turun ke Tengah-tengah Sawah Demi Kesuksesan Kegiatan Upsus  Pajale yang Selama ini Rutin dilaksanakan di Wilayah Koramil 419-04/Nipah Panjang

Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan bahwa pihaknya bersyukur memasuki minggu-minggu akhir, pekerjaan tetap berjalan lancar dan tertib. Tidak hanya itu beliau juga mengapresiasi semangat dari Satgas dan Masyarakat yang tetap kompak dalam pekerjaan.

BACA JUGA  Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya Hadiri Upacara Penurunan Bendera di Kab. Tanjab Barat.

“Memasuki minggu-minggu akhir ini, pekerjaan tetap berjalan lancar dan tertib, saya patut berbangga sampai sekarang Satgas TMMD dan masyarakat tetap kompak dalam pekerjaan. Untuk pengerjaan WC dan Tempat Wudhu akan selesai sebelum waktu penutupan TMMD,” ujarnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Ribuan Orang Shalat Ied di Korem 042 Gapu.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Peserta Lomba Lari Maraton Sumpah Pemuda 10 K.

BERITA

Pasca Libur Lebaran, Prajurit Korem 042/Gapu Gelar Upacara Bendera.

BERITA

Pastikan Persiapan Pelaksanaan TMMD, Dandim Tanjab Tinjau Pos Kotis.

BERITA

Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Bekerja Tetap Ikuti Protokol Kesehatan.

BERITA

Satgas TMMD Berikan Penyuluhan Hukum dan Narkoba.

BERITA

Danrem 042/Gapu Tinjau Kesiapan Puskodal.

BERITA

Kodim Tanjab Galakkan Kegiatan Manunggal Subuh.