Danramil Hadiri Pertemuan Pelaksanaan Perencanaan PIN Polio di Kecamatan Merlung Danramil Bentuk Siswa dan Siswi yang Berkarakter di SMAN 2 Tanjung Jabung Timur Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sosialisasikan Secaba PK Keahlian Pria Khusus Pertanian di SMKN 3 Tanjab Timur Bati Puanter Kodim 0419/Tanjab Tekankan Disiplin pada Siswa Siswi SMKN 1 Tanjab Barat Danramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Penyerahan Bantuan Gizi untuk Ibu Hamil dan Anak di Tungkal Ulu

Home / Uncategorized

Jumat, 5 April 2019 - 08:58 WIB

Selain Ke Kab. Tanjab Barat, Danrem 042/Gapu Juga Silaturahmi Ke Kab. Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Korem 042/Garuda Putih, Kolonel Arh Elphis Rudy, setelah Kabupaten Tanjung Jabung Barat bertolak menuju Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), berjumpa dan bertatap muka langsung bersama Unsur Pemerintah Kabupaten di ujung Timur Provinsi Jambi (Jum’at, 05/04/2019).

Bupati Tanjabtim, H Romi Haryanto SE didampingi Wakil, Sekda, Kapolres Tanjabtim AKBP Agus Dasri Sandi SIK MM, dan Forkompinda kabupaten Tanjabtim menyambut kedatangan kunker Danrem 042/Gapu di Pendopo, Rumdis Bupati Tanjabtim.

“Selamat datang pak Danrem, Terima kasih kepada Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis beserta rombongan berkunjung ke Sabak, Tanjabtim,” kata Bupati, dalam kata sambutannya.

“Harapan kami dengan kehadiran danrem dapat memberi motivasi bagi kami dalam kegiatan sehari-hari,” Tambah Bupati.

BACA JUGA  25 Orang Prajurit Yonif Raider 142/KJ Dibekali Tenaga Kesehatan.

Sementara itu, Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, mengatakan, dirinya sangat senang bisa berkunjung dan berkesempatan tatap muka langsung ke ‘Sepucuk Nipah Serumpun Nibung’.

Danrem dalam kunkernya ke Tanjabtim, adalah rangkaian untuk memberi arahan kepada prajurit Kodim 0419/Tanjab, Bersilaturahmi dengan Pemkab Tanjabbar, Polres Tanjabbar dan Timur.

“Terima kasih Pemkab Tanjabtim, yang telah turut menjamu dan menerima kami jajaran Korem serta Kodim dalam rombongan Kunker ini. Semoga kerjasama yang baik, antara stakeholder yang ada bisa mempercepat pembangunan di Tanjabtim dan Jambi secara keseluruhan,” Ujar Danrem.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi Pemantapan Akhir Acara Millenial Road Safety Festival.

Lalu Danrem, tidak hanya memperkenalkan diri, tetapi juga mengajak bersama-sama agar dapat terlaksananya Pemilu 2019 dengan lancar, serta mengingatkan kepada semua pihak, akan berhadapannya dengan musim kemarau.

“Selain pemilu, kita juga harus ingat akan menghadapi musim kemarau, nah itu sangat dikhawatirkan karhutla. Maka kita siaga, dengan segala kemungkinan supaya dapat mendeteksi dan bisa mencegah sejak dini sebelum terjadi peristiwa Karhutla. Tentu kedepan kita sangat berharap adanya pengembangan teknologi sehingga dapat Nol kebakaran hutan dan lahan di Jambi,” Terang Danrem.

“Kunci dari semua itu adalah Sinergitas, maka kami mengajak dan membutuhkan sinergitas dari berbagai pihak,” Tutup Danrem. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2019.

Uncategorized

Kasdam II/Sriwijaya Lakukan Rapat Koordinasi Bersama Pemkab Tanjung Jabung Timur Terkait Karhutla.

Uncategorized

Dandim & Ketua Persit Tanjab Serahkan Bantuan Hasil Bedah Rumah Kodim Tanjab Kerjasama Dengan PIS.

Uncategorized

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Lakukan Giat Serbuan Teritorial Dengan Menjadi Inspektur Upacara.

Uncategorized

Dandim Tanjab Hadiri Pemilu Run Yang Digelar KPU Kab. Tanjab Barat.

Uncategorized

25 Orang Prajurit Yonif Raider 142/KJ Dibekali Tenaga Kesehatan.

Uncategorized

Babinsa Nurul Hidayat Bersama Masyarakat Bergotong Royong Membuat Pagar Madrasah.

Uncategorized

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Daampingi Petani Panen Padi.