Babinsa Turut Hadir dalam Konvergensi Lintas Sektoral dan Lintas Program dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting Babinsa Koramil 419-07/Merlung Laksanakan Penyelidikan Keberadaan Gajah Liar di Wilayah Kecamatan Renah Mendaluh Pabungdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64 Kegiatan Jam Komandan Danramil 419-02/T.Ulu Diisi dengan Pengecekan HP Anggota Guna Mencegah Judi Online Danramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan HP Prajurit

Home / Uncategorized

Rabu, 20 Maret 2019 - 06:14 WIB

Pasipers Kodim 0419/Tanjab Ikut Coffe Morning Dalam Rangka Menciptakan Pemilu Damai.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Guna menciptakan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2019 yang sejuk,aman dan damai,Pemerintah Tanjung Jabung Barat melalui BadaKesbangpol menggelar Coffe Morning Bersama KPU dan Lintas Sektor, di Aual Rumah Jabatan Bupati Tanjung Jabung Barat Rabu (20/3) pagi.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.O., M.I.Pol melalui Pasipers Kapten Inf Suseno mengatakan bahwa suksesnya Pemilu serentak pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan anggota legislatif menjadi tanggung jawab semua lintas sektor.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Komsos Didesa Binaannya.

“dibutuhkan kerjasama semua pihak demi mewujudkan pemilu aman dan damai,” ujarnya.

Bupati Tanjab Barat juga mengingatkan masyarakat untuk bijak dalam menggunakan tehnologi dan tidak terpancing maupun penyebaran hoax.

” tolak money politik di pemilu serentak 2019 agar masyrakat menjadi pemilih yang cerdas,” tegasnya.

pada kesempatan yang sama Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP ADG Sinaga meminta kepada seluruh pihak untuk tetap menjaga kondusifitas selama masa menjelang Pemilu, sehingga keamanan dan kerukunan tetap terjaga dengan baik.

BACA JUGA  Pererat silahturahmi, Babinsa bersama bhabinkamtibmas komsos dengan masyarakat desa

“Jaga kondusifitas dengan menjunjung tinggi rasa saling menghormati, karena kita semua saudara,mari ciptakan pemilu serentak yang sejuk,aman dan damai, demi pembangunan tanjabaarat yang berkelanjutan” pintanya.

Kegiatan Coffe Morning lintas sektor ini perlu dilakukan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, tukar menukar informasi dalam menciptakan pemilu aman di daerah ini.

Turut hadir dalam coffe moring wabup tanjung jabung barat, para unsur forkompimda, ketua KPU, ketua Dprd kab.tanjung jabung barat, ketua Tim Pengerak PKK, serta forum kerukunan beragama. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Serda Mujais Afarius Sebagai Babisna Membantu Petani Membersihkan Gulma Disela-Sela Tanaman Padi.

Uncategorized

Prajurit Kodim Tanjab Gelar Tes Kesegaran Jasmani (Garjas) Periodik I TA. 2019.

Uncategorized

Dandim & Ketua Persit Tanjab Serahkan Bantuan Hasil Bedah Rumah Kodim Tanjab Kerjasama Dengan PIS.

Uncategorized

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Daampingi Petani Panen Padi.

Uncategorized

Selain Ke Kab. Tanjab Barat, Danrem 042/Gapu Juga Silaturahmi Ke Kab. Tanjab Timur.

Uncategorized

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Sosialisasi Karhutla dan Pasang Spanduk Waspada Kebakaran Rumah dan Lahan.

Uncategorized

25 Orang Prajurit Yonif Raider 142/KJ Dibekali Tenaga Kesehatan.

Uncategorized

KODAM II/SWJ GELAR LATIHAN PAM VVIP.