Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 19 Juni 2020 - 18:34 WIB

“Semoga dengan bantuan langsung tunai ini dapat membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19″ Ucap Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Peltu M.Yusuf Eko.S

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Peltu M.Yusuf Eko.S melaksanakan pengawasan dan pendampingan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Rantau Karya Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjab Timur. Jum’at (19/06/2020

Pengawasan dan pengawalan distribusi Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dilakukan oleh Peltu M.Yusuf Eko.S bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Aparat Desa Rantau Karya.

BACA JUGA  Plt. Danramil 04/Nipah Panjang Bersama Forkopimcam Hadiri Peresmian Rumah Data Kependudukan dan Jembatan Kampung KB Kencana Bakti.

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak,Peltu M.Yusuf Eko.S saat melakukan pendampingan mengatakan, kegiatan ini dilakukan karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa untuk menjamin kelancaran penyaluran serta akuratnya data penerima bantuan dan sampai ke tepat sasaran bagi masyarakat yang menerima nya.

“Selain itu pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini kita harapkan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada permasalahan apapun,”Ungkap Peltu Yusuf Eko.S

BACA JUGA  Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil Nipah Panjang Ajak Warga Terus Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan.

“Semoga dengan bantuan langsung tunai ini dapat membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19,” tambahnya mengharapkan.

Selain melakukan pendampingan distribusi bantuan Peltu M.Yusuf Eko.S dalam kesempatan tersebut juga mensosialisasikan kepada masyarakat penerima untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Ia mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga jarak minimal 1 sampai 2 meter, selalu mengenakan masker serta selalu mencuci tangan setiap selesai melaksanakan kegiatan/aktifitas. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Dukung Hanpangan,Babinsa Bantu Petani Menanam Padi

Berita Koramil

Babinsa Sertu Muhammad Lakukan Pendampingan Terhadap Petani Dengan Menanam Padi.

Berita Koramil

Babinsa Koptu M. Afrizal Bersama Petani Rutin Cek Padi Yang Menguning.

Berita Koramil

Kopda Agus Wandi Selaku Babinsa Membantu Petani Membersihkan Tanaman Jagung Dari Gangguan Gulma dan Rumput Liar.

Berita Koramil

Serma Badrul Sebagai Babinsa Tungkal IV Kota Ajak Warga Binaan Ngopi Bareng.

BERITA

Babinsa koramil 04/Nipah Panjang komsos dengan warga binaan.

Berita Koramil

Babinsa 04/NP Melakukan Pemulihan Pasca Kebakaran Lahan Gambut di Parit 3 Kanan RT. 07 Dusun 2 Desa Air Hitam Laut.

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Jati Emas.