Babinsa Turut Hadir dalam Konvergensi Lintas Sektoral dan Lintas Program dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting Babinsa Koramil 419-07/Merlung Laksanakan Penyelidikan Keberadaan Gajah Liar di Wilayah Kecamatan Renah Mendaluh Pabungdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64 Kegiatan Jam Komandan Danramil 419-02/T.Ulu Diisi dengan Pengecekan HP Anggota Guna Mencegah Judi Online Danramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan HP Prajurit

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 2 Februari 2024 - 13:34 WIB

Senam Sehat Bersama Petugas Pemilu: Membangun Energi dan Solidaritas

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Suasana di halaman Puskesmas Kecamatan Muara Sabak Timur menjadi lebih bersemangat. Kegiatan senam bersama petugas pemilu diinisiasi oleh Danramil 419-01/Muara Sabak, Lettu Inf M Azhar Alamsyah, sebagai bentuk persiapan menyongsong Pemilihan Umum 2024. Jumat (2/2/24)

Dalam kegiatan yang penuh semangat tersebut, turut hadir tokoh-tokoh utama seperti Camat Muara Sabak Timur, Pak Dorohim, dan Sekcam Muara Sabak Timur, Pak Chandra. Danramil 419-01/Muara Sabak, Lettu Inf M Azhar Alamsyah, memberikan dukungan penuh sebagai bentuk komitmen TNI dalam mendukung proses demokrasi.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Mengecek Pertumbuhan Tanaman Jagung Di Wilayah Binaan.

Hadir juga Ketua Panwascam Muara Sabak Timur, Pak Firmansyah, serta Babinsa Ramil 419-01/MS, Serma Rowandi, Sertu Hendra, dan Koptu Adi Prayitno. Tak ketinggalan, para petugas pemilu dari seluruh Kecamatan Muara Sabak Timur dan tenaga kesehatan puskesmas turut memeriahkan acara ini.

Kegiatan senam bersama ini tidak hanya menjadi sarana untuk membangun kebersamaan, tetapi juga menjadi wujud nyata dalam menindaklanjuti surat edaran bersama tentang pelaksanaan skrining riwayat kesehatan bagi petugas penyelenggara pemilihan umum 2024. Langkah preventif ini menjadi prioritas dalam memastikan kesehatan seluruh petugas pemilu.

BACA JUGA  Pabung Kodim 0419/Tanjab laksanakan kegiatan Apel kebangsaan dan deklarasi pemilu damai serta apel kesiapan pengamanan tahap masa kampanye pada pemilu 2024

Senam bersama ini telah sukses dilaksanakan dengan tertib, aman, dan lancar. Momen kebersamaan ini tidak hanya memberikan energi positif bagi para petugas pemilu, tetapi juga memperkuat solidaritas dalam menghadapi tugas berat yang menanti. Semoga semangat ini dapat terus terjaga hingga pelaksanaan Pemilihan Umum 2024, menciptakan pesta demokrasi yang sehat dan berdaya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Wakili Danramil 04 Serka H. Sitorus Sambut Wakil Bupati dalam Rangka Kunker di Kec. Berbak

Berita Koramil

Babinsa Bantu Pengolahan Sawah Dampingi Petani.

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir Terus Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Desa Purwodadi Dampingi Wakil Bupati Tanjab Barat Meninjau Lokasi Kebakaran.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil Tungkal Ulu Hadiri Serah Terima Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS).

Berita Koramil

Koramil Muara Sabak Melalui Tim Karhutla Terus Lakukan Patroli dan Sosialisasi Karhutla.

BERITA

Babinsa Dusun Kebun Bantu Warga Binaan Jemur Padi.