Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Jagung Kepada Poktani Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan Sertu Haryanto Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Rumah Singgah Keluarga Pasien RSUD KH. Daud Arif Kab. Tanjab Barat Kopda Welly Ersan Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 13 Desember 2021 - 13:58 WIB

Silaturhami Dengan Warga Binaan, Babinsa Ingatkan Warga Waspada Banjir Dan Tanah Longsor.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Waspada bencana banjir dan tanah longsor akibat tingginya curah hujan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu melaksanakan Komsos bersama warga Desa Lubuk Terap Kec. Merlung Kab.Tanjab Barat, senin (13/11/21).

Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga Desa tersebut bertujuan untuk, mensosialisasikan serta mengajak warga masyarakat lainnnya untuk mengantisipasi situasi yang dihadapi saat ini, yaitu cuaca hujan yang cukup tinggi dan dapat berakibat banjir dan tanah longsor.

BACA JUGA  Babinsa Seberang Kota Dan Petani Lakukan Pengecekan Tanaman Padi.

Dalam komsos Kampung kali ini Babinsa menghimbau kepada masarakat, melalui perangkat desa dengan melihat perkembangan cuaca saat ini sudah memasuki musim hujan Babinsa tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada warga agar memantau perkembangan cuaca dengan bertujuan supaya masyarakat terhindar dari bencana yang tidak kita inginkan seperti banjir dan tanah longsor.

BACA JUGA  HUT TNI Ke-76, Dandim 0419/Tanjab dan Forkopimda Tanjabbar Menyaksikan Upacara Secara Virtual.

“Mari kita semua dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita, menghimbau dan mensosialisasikan kepada warga agar waspada banjir dan tanah longsor disebabkan curah hujan yang tinggi”. Ajak babinsa. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Plh. Pasiops Kodim 0419/Tanjab Ikuti Rakor Lintas Sektoral PAM NATARU.

Berita Koramil

Babinsa Serda Ambri Ramil 04/Nipah Panjang Cek Kondisi Alsintan Poktan.

BERITA

Babinsa Rutin Laksnakan Patroli Karhutla.

BERITA

Sebagai Ucapan Terima Kasih Pangdam II/Sriwijaya Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Bupati Tanjabbar yang diserahkan oleh Dandim 0419/Tanjab

Berita Koramil

Poktan Sido Makmur Didampingi Babinsa Cek Pertumbuhan Jagung.

BERITA

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil Nipahpanjang Bantu Warga Perbaiki Jembatan.

Berita Koramil

Bertamu ke Rumah Masyarakat Babinsa Ramil 04 Koptu M. Afrizal Laksanakan Komsos

BERITA

TNI-Polri Bersinergi Beri Bantuan Sembako, Ditengah Pandemi Covid-19.