Babinsa Bersama Warga Laksanakan Patroli Karhutla Babinsa Sosialisasi Cegah Karhutla Kepada Warga Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi Jalin Silaturahmi Yang Kuat, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan. Kebersamaan Babinsa Dan Petani Meninjau Tanaman Padi.

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 20 Juni 2022 - 21:32 WIB

Tendangan Kick Off Dandim, Tandai Pembukaan Liga Santri Piala KASAD Wilayah Kodim 0419/Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pembukaan Liga Santri PSSI 2022 Piala KASAD Wilayah Kodim 0419/Tanjab bertempat di Stadion Bhakti Karya Kel. Patunas Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Senin (20/6/22).

Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si membuka langsung Liga Santri PSSI Piala KASAD ini didampingi oleh Wakil Bupati Tanjab Timur Sekaligus Ketua PSSI Tanjab Timur, H. Robby Nahliansyah, SH.

Dalam sambutannya Dandim membacakan sambutan KASAD pada kesempatan yang baik ini, selaku Kepala Staf Angkatan Darat dan pribadi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Lakukan Peninjauan Tanaman Padi.

“TNI Angkatan Darat menaruh perhatian terhadap sepak bola sebagai salah satu cabang olahraga yang diharapkan mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,”Ujar KASAD dalam sambutannya yang dibacakan Dandim.

Secara khusus, kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi para santri seluruh Indonesia yang ada di 34 provinsi. Pertandingan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022, akan diawali dari pertandingan di tingkat kabupaten/kota dari tanggal 20 Juni s.d. 30 Juli 2022. Kemudian pertandingan tingkat provinsi dari tanggal 7 Agustus s.d. 23 September 2022, serta pertandingan tingkat nasional yang menampilkan tim-tim terbaik dari provinsi akan dilaksanakan dari tanggal 25 September s.d. 22 Oktober 2022.

BACA JUGA  Pasca Kebakaran, Personil Kodim 0419/Tanjab Bersihkan Puing-Puing.

Melalui kompetisi ini diharapkan mampu menciptakan kemanunggalan TNI dengar rakyat sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air, bangsa dan negara dengan tetap berpedoman pada nilai-nilai religius keagamaan.

Pembukaan Liga Santri PSSI Tahun 2022 Piala KASAD wilayah Kodim 0419/Tanjab ditandai dengan Tendangan Kick Off Oleh Dandim 0419/Tanjab. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Sambangi Wilayah Binaan, Babinsa Himbau Warga Agar Tetap Menerapkan Protkes.

BERITA

Babinsa Anjangsana Dengan Warga Desa Binaan.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Adakan Pengecekan Pos COVID-19 di Tanjung Jabung Timur.

BERITA

Danramil 419/4 Nipah Panjang Mewakili Kehadiran Dandim 0419/Tanjab dalam Kegiatan Mediasi antara Pihak PT. MYJ dengan Masyarakat di Kantor Camat Nipah Panjang

BERITA

Kopda Welly Ersan Dampingi Warga Binaan Lakukan Peninjauan Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Dan Petani Di Wilayah Binaan Lakukan Pengecekan Padi.

BERITA

Berkurangnya yang Akan Mendapat Bantuan Tahap 3 dari pemda Kab. Tanjab Timur Babinsa Koramil 419-1/Muara Sabak Melaksanakan Rapat Musyawarah

BERITA

Babinsa dan petani pantau pertumbuhan tanaman jagung