Perkuat Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Aparatur Desa Satgas TMMD Ke-113 Bangun Sumur Bor Untuk Mempermudah Warga Mendapatkan Air Bersih Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung. Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Lakukan Patroli Karhutla. Babinsa Dampingi Petani Meninjau Pertumbuhan Padi.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 28 Desember 2021 - 20:05 WIB

Koramil 419-01/Muara Sabak Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Rumah Amblas.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Danramil 419 – 01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Candra Marpaung didampingi Babinsa mendahara Ilir Serma Farizal dan juga dihadiri Kapolsek Mendahara Iptu H.Cibro,SH ( Selasa 28/12 ) mendatangi kediaman H.Yefrison dan Hendri untuk menyerahkan bantuan berupa sembako Beras,minyak sayur dan gula dah Teh, yang secara langsung diserahkan Danramil 419 – 01/Muara Sabak kepada dua orang korban yang rumahnya amblas/roboh dan hanyut dibawa aliran sungai tembikar mendahara ilir.

Danramil 419 – 01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Candra Marpaung menyampaikan, Kami sangat turut prihatin terhadap dua orang warga kelurahan mendahara Ilir yang tertimpa musibah rumah amblas/roboh yang hanyut terbawa arus sungai tembikar, mudah – mudahan selalu di berikan kesabaran.

BACA JUGA  Anggota Pra Babinsa Kodim 0419/Tanjab Ikuti Pelatihan Pertukangan

Danramil 419 – 01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Candra Marpaung kembali menyebutkan, Semoga bantuan dari Koramil 419 – 01/Muara Sabak ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban keluarga H.Yefrison dan Hendri.

Harapan kita semua, untuk warga mendahara ilir yang berada di pinggiran sungai tembikar, Agar dapat berhati -hati, Karena kita melihat kondisi bangunan yang ada di tepi sungai tembikar tersebut sangat mengkuatirkan. Ucap Kapten Inf Rudi Candra Marpaung.

BACA JUGA  Ayo Pakai Masker, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan di Masa Pandemi COVID-19

Adapun bantuan tersebut, Dodi yang merupakan anak kandung dari H.Yefrison, Mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga atas segala bentuk bantuan yang diberikan kepada keluarga kami, Hanya Allah SWT yang dapat membalas Budi baik serta mendapatkan pahala yang berlipat ganda.
(Indra/Pntjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Eratkan Silahturahmi, Dandim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Tanjab Barat Gelar Safari Ramadhan 1442 H

BERITA

Temu Cepat Lapor Cepat, Babinsa Monitoring Kejadian Di Wilayah Binaan.

BERITA

Penuh Semangat, Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Desa Taman Raja Hadiri Acara Peringatan Isra Mi`raj Nabi Besar Muhammad SAW.

BERITA

Panglima TNI : TNI Harus Memelihara dan Memperkuat Persatuan Bangsa.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Terus Ajak Petani Tanam Padi Setelah Masa Panen.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-01/Muara Sabak Membantu Petani Menyiapkan Lahan Sawah Guna Percepat Masa Tanam.

BERITA

Upaya mewujudkan hanpangan, Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan padi.