Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang Dandim 0419/Tanjab Diwakili Pasi Intel Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 di Tanjab Barat Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD Tahap II) bagi Masyarakat yang Tidak Mampu

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 28 Desember 2021 - 20:05 WIB

Koramil 419-01/Muara Sabak Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Rumah Amblas.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Danramil 419 – 01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Candra Marpaung didampingi Babinsa mendahara Ilir Serma Farizal dan juga dihadiri Kapolsek Mendahara Iptu H.Cibro,SH ( Selasa 28/12 ) mendatangi kediaman H.Yefrison dan Hendri untuk menyerahkan bantuan berupa sembako Beras,minyak sayur dan gula dah Teh, yang secara langsung diserahkan Danramil 419 – 01/Muara Sabak kepada dua orang korban yang rumahnya amblas/roboh dan hanyut dibawa aliran sungai tembikar mendahara ilir.

Danramil 419 – 01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Candra Marpaung menyampaikan, Kami sangat turut prihatin terhadap dua orang warga kelurahan mendahara Ilir yang tertimpa musibah rumah amblas/roboh yang hanyut terbawa arus sungai tembikar, mudah – mudahan selalu di berikan kesabaran.

BACA JUGA  Sosialisasi Peran Serta Masyarakat dalam Pengelolaan Sampah: Upaya Menuju Lingkungan Bersih dan Sehat

Danramil 419 – 01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Candra Marpaung kembali menyebutkan, Semoga bantuan dari Koramil 419 – 01/Muara Sabak ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban keluarga H.Yefrison dan Hendri.

Harapan kita semua, untuk warga mendahara ilir yang berada di pinggiran sungai tembikar, Agar dapat berhati -hati, Karena kita melihat kondisi bangunan yang ada di tepi sungai tembikar tersebut sangat mengkuatirkan. Ucap Kapten Inf Rudi Candra Marpaung.

BACA JUGA  Korem 042/Gapu Terima Tim Wasrik Current Audit Itjenad TA. 2019.

Adapun bantuan tersebut, Dodi yang merupakan anak kandung dari H.Yefrison, Mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga atas segala bentuk bantuan yang diberikan kepada keluarga kami, Hanya Allah SWT yang dapat membalas Budi baik serta mendapatkan pahala yang berlipat ganda.
(Indra/Pntjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Sinergi TNI-POLRI Sosialisasi Upaya Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan

Berita Koramil

Bersama PPL dan Petani, Serma Juhendri Dampingi Pembajakan Lahan Sawah di Desa Binaannya

Berita Koramil

Komunikasi Babinsa Bersama Perangkat Desa.

Berita Koramil

Babinsa Akan Terus Dampingi Petani Sampai Selesai Panen.

Artikel

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan Pengecekan Padi.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Lakukan Patroli Cegah Karhutla.

Artikel

Kolaborasi dan Konsultasi untuk Pembangunan yang Berkualitas, Babinsa Koramil 419-05/Geragai menghadiri Musrenbang Kelurahan Pandan Jaya

BERITA

Pemkab Tanjabtim akan Maksimalkan Jalan Baru TMMD 108 Kodim Tanjab.