Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 20 Juli 2020 - 13:45 WIB

Terapkan Pola Hidup Baru, Anggota Satgas TMMD Ajak Warga Labuhan Pering Patuhi Protokol Kesehatan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka pendisiplinan warga terhadap himbauan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid – 19, Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab,  secara rutin melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait penerapan pola hidup baru/new normal.

Komandan Kodim 0419/Tanjab selaku Dansatgas TMMD 108, Letkol Inf Erwan Susanto mengatakan, Kegiatan yang dilakukan oleh personel Satgas ini merupakan ajang silaturahmi ke warga Masyarakat sasaran TMMD di Desa Labuhan Pering. langkah preventif dengan membagikan masker untuk warga yang sedang bekerja di gudang kopra milik pak Pandu warga RT. 01 Dusun 1 Desa Labuhan Pering ini diambil untuk mendukung anjuran Pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran wabah virus Covid-19.

BACA JUGA  Ciptakan Upaya Khusus, Babinsa dampingi petani tanam padi

“Bahkan semua anggota Satgas, disamping mengerjakan kegiatan fisik juga akan terus mendisiplinkan dan mengedukasi masyarakat khususnya di wilayah Desa Labuhan Pering Kec. Sadu Kab. Tanjab Timur”, ujar Dansatgas, Sabtu (18/07/2020).

BACA JUGA  TNI Siap Membantu Pengamanan Pilkada Serentak 2020 di Wilayah Tanjab Barat

Ia menambahkan bahwa kegiatan yang telah anggota Satgas lakukan intinya adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid 19 dengan mengikuti segala himbauan yang disampaikan oleh pemerintah,termasuk pembagisn masker.

“Kegiatan ini merupakan bentuk upaya Satgas untuk menjaga masyarakat Desa Labuhan Pering dan sejauh ini masyarakat sangat mendukung dan menerima Himbauan yang kita lakukan,” Pungkasnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab hadiri kegiatan Hari Air Sedunia ke-XXIX

BERITA

Di Bukanya WFC, “Kami Tim Satgas akan Berikan Tindakan Tegas Bagi Pedagang yang melanggar Prokes” Tegas Pasi Ops Dim 0419/Tanjab

Kegiatan Dandim

Wujudkan Pilkada Damai di Tengah Pandemi Covid-19, Dandim Tanjab Himbau Warga Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan.

BERITA

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/SWJ Ny. Dewi M. Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

BERITA

Kasdim Tanjab Lepas Lepas 33 Personel Koramil Pada Cuti Tahunan Gel. I TA. 2019.

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Yang Digelar Oleh Polres Tanjab Barat.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Malam Pengantar Purna Tugas Bupati Dan Wabup Tanjab Barat Menjelang Akhir Kepemimpinan.

BERITA

Batiopsbungdim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu Serentak Tahun 2019.