Babinsa Desa Mekar Alam Dampingi Petani Cek Tanaman Padi. Babinsa Teluk Kijing Komsos Dengan Perangkat Desa. Gunakan Jonder, Babinsa Lagan Ulu Bantu Warga Binaan Membajak Sawah. Kodim 0419/Tanjab Gelar Pembinaan Komsos Cegah Tangkal Radikalisme Dan Sparatisme Babinsa Tanjung Tayas Sosialisasi Karhutla Kepada Warga Binaan.

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 20 Juli 2020 - 13:45 WIB

Terapkan Pola Hidup Baru, Anggota Satgas TMMD Ajak Warga Labuhan Pering Patuhi Protokol Kesehatan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka pendisiplinan warga terhadap himbauan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid – 19, Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab,  secara rutin melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait penerapan pola hidup baru/new normal.

Komandan Kodim 0419/Tanjab selaku Dansatgas TMMD 108, Letkol Inf Erwan Susanto mengatakan, Kegiatan yang dilakukan oleh personel Satgas ini merupakan ajang silaturahmi ke warga Masyarakat sasaran TMMD di Desa Labuhan Pering. langkah preventif dengan membagikan masker untuk warga yang sedang bekerja di gudang kopra milik pak Pandu warga RT. 01 Dusun 1 Desa Labuhan Pering ini diambil untuk mendukung anjuran Pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran wabah virus Covid-19.

BACA JUGA  Dampingi Petani, Serda Gopal Laksanakan Peninjauan yang Padi Sawah yang Berumur ±88 Hari

“Bahkan semua anggota Satgas, disamping mengerjakan kegiatan fisik juga akan terus mendisiplinkan dan mengedukasi masyarakat khususnya di wilayah Desa Labuhan Pering Kec. Sadu Kab. Tanjab Timur”, ujar Dansatgas, Sabtu (18/07/2020).

BACA JUGA  Babinsa 03 Serda Sugiharto Anggap Masyarakat sebagai Tokoh Utama dalam Pencegahan Karhutla

Ia menambahkan bahwa kegiatan yang telah anggota Satgas lakukan intinya adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid 19 dengan mengikuti segala himbauan yang disampaikan oleh pemerintah,termasuk pembagisn masker.

“Kegiatan ini merupakan bentuk upaya Satgas untuk menjaga masyarakat Desa Labuhan Pering dan sejauh ini masyarakat sangat mendukung dan menerima Himbauan yang kita lakukan,” Pungkasnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Sertu Suwarno : Sangat Mengapresiasi atas Bantuan yang diberikan PT. WkS kepada Warga Binaannya

BERITA

Pra-TMMD, Dandim Tanjab Cek Pembangunan Sumur Bor.

BERITA

Babinsa Desa Bramitam Raya Bersama Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

TMMD 108 di Labuhan Pering Segera di Mulai, Babinsa Lakukan Sosialisasi.

BERITA

Tanpa Hentinya Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir Mendampingi Tim Kesehatan yang Berusaha Mencegah Penyebaran Covid-19

BERITA

Babinsa Desa Sungai Tering Bantu Petani Menanam Padi.

BERITA

Serbuan Vaksinasi TNI Kodim Tanjab Hari Kedua Dosis 1, Sebanyak 500 Orang Tervaksin

BERITA

Pasiintel Dim 0419/Tanjab Bersama Bupati, Wabup dan Forkompimda Tinjau Malam Natal di Tanjab Barat.