Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Danramil Turut Mensupport Gerakan Pangan Murah untuk Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasi Penanggulangan Dampak Sismik di Kelurahan Rantau Indah Danramil Dampingi Tim Dirjed Tanaman Pangan dalam Kegiatan Opla dan Pompanisasi Di Muara Sabak

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 8 November 2022 - 13:42 WIB

Tingkatkan Sinergitas, Koramil 419-01/Muara Sabak Gelar Apel Gabungan Bersama Polsek.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Koramil 419-01/Muara Sabak dan Polsek yang berada di wilayah koramil Muara Sabak melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka mendukung program Quick Wins Polri bertempat di Kantor Mapolsek Sabak Barat dan Kantor Pabung Kodim 0419/Tanjab.

Apel Gabungan ini berlangsung pada (8/11/22) dipimpin langsung oleh Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Chandra Marpaung selaku pemimpin apel.

BACA JUGA  Koramil 419-01/Muara Sabak Bersama Warga Gotong Royong di Kampung Pancasila.

Dalam arahannya Danramil menyampaikan kegiatan Apel gabungan ini bertujuan guna meningkatkan Sinergitas antara TNI-Polri khususnya Koramil 419-01/Muara Sabak dan Polsek yang berada di wilayah koramil 01/Muara Sabak.

Danramil juga berpesan untuk hidari gesekan antara TNI-POLRI dan Masyarakat, “Apabila ada permasalahan atau gesekan agar segera di selesaikan di Tingkat bawah dengan baik, apabila tidak ada ketemu titik terang silahkan laporkan kepada Unsur Dan seperti Kapolsek dan Danramil terlebih dahulu,”Tegas Danramil.

BACA JUGA  Peduli Lingkungan Bersih, Kodim 0419/Tanjab Gelar Karya Bhakti.

Turut hadir dalam apel ini Kapolsek Muara Sabak Barat, Kapolsek Muara Sabak Timur, Kapolsek Dendang, Kapolsek Geragai, Kapolsek Mendahara, Kapolsek Mendahara Uu, anggota bktm masing-masing Polsek, serta Danpok tiap-tiap kecamatan yang ada di wilayah koramil 419-01/Muara Sabak. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Jaga Hanpangan Saat Pandemi, Babinsa Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Bersama Poktan Wilayah Binaan.

BERITA

Kodim Tanjab Gelar Penyembelihan Hewan Kurban.

Artikel

Mengenenal Lebih Dekat Dengan Warga Binaan, Serda M Yusuf laksankan Komsos

BERITA

Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Bantu Petani Menanam Padi.

BERITA

Kasdim Tanjab Dampingi Bupati Tanjab Barat Meresmikan Destinasi Ekowisata Hutan Mangrove Pangkal Babu.

BERITA

Как Правильно Играть В Казино? Гайд Для Новичко

BERITA

Satgas TMMD Ke-113 Rehab Rumah Tak Layak Huni

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Penyambutan Kontingen Kabupaten Tanjab Barat Dalam Ajang Porprov Jambi 2023