Babinsa Desa Pinang Gading Hadiri Musyawarah Desa. Babinsa Rantau Makmur Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi. Manfaatkan Warung, Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Dusun Kebun Dampingi Petani Menjemur Padi. Babinsa Muara Danau Komsos Dengan Warga Binaan.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Jumat, 17 Januari 2020 - 14:09 WIB

Wakili Dandim Tanjab, Pabung Mayor Inf Marlianus Pasae Hadiri Acara Launching Pemilihan Serentak 2020.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab diwakili Pabungdim Mayor Inf Marlianus Pasae menghadiri acara Launching Pemilihan Serentak 2020, Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi serta Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur, bertempat di Gedung Olahraga Paduka Berhala Kel. Parit Culum, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Kamis (16/01/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Sekda Kab. Tanjab Timur Sapril, S.Ip, Wakil Ketua I DPRD Tanjab Timur Gatot Sumarto, Komisioner KPU Prov. Jambi Apnizal, S.Pt., Ahdiyenti, S.Ag, M.Pdi., Kasi Intel Kejari Tanjabtim Khaerul Hisam, SH., Wakapolres Tanjab Timur Kompol Abilio Dossantos, S.IK, Kasi Pidum Kejari Tanjab Timur Harry Royon Poltak, SH., MH, Ketua KPU Tanjabtim Nurkholis, S.Ip, Ketua Bawaslu Samsaedi, para Asisten dan Kepala OPD serta tamu undangan.

Ketua KPU Tanjab Timur Nur Cholis, S.IP dalam sambutannya mengucapkan trimakasih kepada seluruh Unsur dan Instansi yang telah membantu KPU dalam pelaksanaan Pemilu 2019 sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan sukses.

BACA JUGA  Guna Mencegah Terjadinya Karhutla Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir, BKTM Beserta Perangkat Desa Melakukan Patroli di Desa Tanjung Senjulang

KPU Tanjab Timur akan selalu berkoordinasi dengan Bawasluaupun Forkopimda Tanjab Timur guna mensukseskan Pilkada Serentak Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan Sukses.

Sementara itu dalam sambutannya, Sekda mengatakan kalau kegiatan Launching yang dilaksanakan di GOS Paduka Berhala ini merupakan tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak di Tahun 2020. Dengan terlaksanannya Launching ini, diharapkan dapat memberikan informasi serta mensosialisasikan setiap tahapannya kepada masyarakat luas, terkhusus masyarakat Tanjab Timur.

Kemudian Sekda juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga keharmonisan, ketertiban, ketentraman dan persatuan. Sehingga Pilkada Serentak nantinya dapat berlangsung dengan Sejuk, Aman dan Damai.

BACA JUGA  Babinsa bersama Satgas Karhutla Lakukan Patroli Diwilayah.

“Marilah sama-sama kita sukseskan penyelenggaraan Pilkada serentak nanti. Dan gunakan lah hak pilih sesuai dengan hati nurani masing-masing,” himbaunya.

Adapun sambutan dari Komisioner KPU Provinsi Jambi Apnizal, S.PT mengatakan bahwa dalam kegiatan Launching ini merupakan salah satu bentuk informasi kepada masyarakat seluas luasnya bahwasanya tahap tahapan Pilkada serentak 2020 sudah di mulai.

Kami sangat mengapresiasi dalam kegiatan launching yang mana kegiatan ini merupakan kegiatan launching terakhir yang mana sudah di laksanakan di  5 Kabupaten dan 1 Walikota, termasuk di Kabupaten Tanjab Timur.

Kegiatan Lounching Pemilihan Serentak Fubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur tahun 2020 selesai pada pukul 11.30 wib dalam keadana aman dan tertib. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Kasdim Tanjab Cek Personel Pengamanan Pemilu 2019 BKO Polres Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa bantu petani lakukan penanaman bibit jagung

BERITA

Sambangi Swalayan, Babinsa Himbau Masyarakat Tegakkan Protkes.

BERITA

Letkol Inf Erwan Susanto Baru Dua Pekan Menjabat Dandim Tanjab Langsung Kunjungi Koramil 04/Nipah Panjang.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal.

BERITA

Asa Dandim Tanjab Bersama Pemda Tanjab Timur dalam Pencegahan Terjadinya Karhutla

BERITA

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gelar Komsos Dengan Warga Binaan

BERITA

Kelangsungan Pendistribusian BLT-DD Tahap ke 2 yang didampingi Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang