Dandim 0419/Tanjab Saksikan Penyembelihan Hewan Qurban Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H Dandim 0419/Tanjab laksanakan Sholat Idul Adha 1445 H / 2024 M bersama Forkopimda Tanjab Barat Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Minggu, 19 November 2023 - 20:01 WIB

3 Tersangka Berhasil Diamankan. Personil Ramil 419-02/TU bersama Polsek Tungkal ulu melakukan Penangkapan Terduga Sindikat Penggelapan mobil

Kuala Tungkal kodimtanjab.com – Personil Ramil 419-02/TU bersama Polsek Tungkal ulu melakukan Penangkapan Terduga Sindikat Penggelapan mobil yang berlokasi di Jl Lintas timur Depan Polsek Tungkal ulu. Minggu (19/11/2023)

Personil yang terlibat dalam kegiatan ini antaralain :
1. Danramil 419-02/TU Kapten Inf Boimin.
2. Babinsa Kel.Pelabuhan dagang Sertu Ap Siregar.
3. Piket Ramil 419-02/TU.
4. Personil Koramil 419-02/TU
5. Personil Polsek Tungkal ulu.

Pada pukul 09.00 wib Piket Koramil 419-02/TU mendapat Informasi dari Danramil 419-02/TU Kapten Inf Boimin terkait adanya terduga Penggelapan Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Kemudian Piket Ramil 419-02/TU langsung berkoordinasi dengan Pihak Polsek T.Ulu untuk melakukan penyetopan mobil yg melintasi Jalan Lintas Timur tepatnya di Depan Kantor Polsek Tungkal Ulu.

BACA JUGA  Dandim Tanjab Ikuti Sholat Maghrib Berjamaah dan Yasinan.

Mobil dalam Kondisi sedang bergerak dari arah Jambi Menuju Medan berdasarkan Tracking GPS yang berada di mobil yang di duga berusaha di gelapkan.

Setelah dilakukan persiapan penyetopan dengan melakukan pemalangan jalan dengan 1 Unit mobil dan pengaturan Lalu lintas,sekira pukul 09.45 wib mobil tsb melintas dan langsung di stop dan mengamankan Mobil yang di duga digelapkan beserta Terduga sebanyak 3 orang dengan insial M Y, R S dan K D ke Polsek Tungkal ulu dan kemudian di amankan ke Mako Ramil 419-02/TU untuk pengambilan keterangan awal dan Data Kendaraan termasuk terduga pelaku penggelapan.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 419-01/Muara Sabak Bantu Petani Menjemur Padi Yang Baru Dipanen.

Pada saat penyetopan Mobil yg diduga telah di gelapkan Plat Mobil Telah diganti dari BG 1327 OG di rubah ke BG 1732 EH sebagai Upaya pengelabuhan oleh pelaku dan setelah dilaksanakan pemeriksaan ditemukan Plat asli di dalam mobil tsb.

Untuk Tersangka dan Barang bukti sementara masih berada di Mako Ramil 419-02/TU untuk menunggu kegiatan selanjutnya penyerahan kepada Pihak Polsek tempat Pelaporan oleh pihak Pemilik kendaraan.(pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Kita Harus Selalu Bersyukur dengan Apa yang Kita Kerjakan Ucap Serda Saharudin melalui Komsos

Artikel

Sertu Reza Turut Andil Dalam Pererat Sinergi Melalui Komsos

BERITA

Babinsa Desa Siau Dampingi Warga Cek Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Sebagai Apter Terus Lakukan Pendekatan Kepada Masyarakat.

BERITA

BERITA

Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Himbau Masyarakat Waspada Banjir Saat Musim Penghujan.

BERITA

Babinsa Dan Warga Bergotong Royong Di Lingkungan Masjid Assya-Kirin

BERITA

Bentuk Upaya Khusus, Babinsa dampingi petani pantau pertumbuhan padi.