Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 15 Oktober 2020 - 14:09 WIB

8 Cara Jitu Sertu Agustono dalam Mencegah Penyebaran Covid-19

Bram Itam, kodimtanjab.com – Sertu Agustono Babinsa Desa jati emas Kec.Bram itam Kab. Tanjung Jabung Barat Koramil 419-03/TI melaksanakan kegiatan KOMSOS dengan Warga Masyarakat Desa jati emas Kec. Bram itam Kab. Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga binaan agar tercipta suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Melalui Kebersamaan Sersa M. Jhoni Ajak Pengojek Bagian dari Peduli Api Cegah Karhutla

Dalam kesempatan ini babinsa menyampaikan himbauan merebakny wabah corona Virus (covid 19) agar kita selalu Rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun anti septik, Kurangi keluar rumah dengan tidak mendatangi tempat2 umum, Jaga jarak apabila berkomunikasi dengan orang lain, Hindari berjabat tangan langsung, Jangan menyentuh wajah, Jangan mudah percaya dengan berita hoaks atau berita yg tidak jelas, Ikuti perkembangan berita mengenai Virus Corona, dan Dengan merebak ny virus corona jangan panik tidak boleh menimbun barang2 makanan, sembako, masker dan sabun anti septik.

BACA JUGA  Babinsa Pematang Lumut Bersilaturahmi Dengan Warga Binaan.

Babinsa juga mengingatkan agar kita selalu menjaga keamanan wilayah masing masing dan bekerja sama dengan aparat yang ada di wilayah nya sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pelda Liandri Lubis Selaku Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Menyeru Kepada Para Ketua RT dan Kadus Harus Benar-benar Mendata Warganya untuk Menerima Bantuan

Berita Koramil

Babinsa dan BKTM Jalin Komunikasi Sosial Dengan Perangkat Desa.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melakukan Pendampingan Kegiatan Penyerahan KKS dan Buku Rekening dari BRI

Berita Koramil

Babinsa Serda Suparjo Bersama-Sama Petani Menanam Padi Jenis Ciherang.

Berita Koramil

Babinsa Peltu M. Yusuf Eko Cek Pertumbuhan Padi Yang Berumur 60 Hari.

BERITA

Patroli dan Sosialisasi yang Menjadi Salah Satu Cara yang dilakukan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Guna Mengantisipasi Terjadinya Karhutla

Berita Koramil

Babinsa Dampingi Petani Monitoring Perkembangan Padi.

Berita Koramil

Babinsa Sinar Kalimantan Himbau Kepada Warga Binaan Jangan Terpengaruh Berita Hoax.