Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 22 Januari 2019 - 05:00 WIB

Danramil Muara Sabak Hadiri Musrenbang Kecamatan Dendang.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Suharwo menghadiri rapat Musrenbang Kecamatan Dendang dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Tanjung Jabung Timur tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Dendang, Senin (21/1/2019).

Musrenbang ini dipimpin langsung oleh Camat Dendang Sanusi, S.ST dan dihadiri oleh Bupati Tanjabtim yang diwakili oleh Asisten III Setda Drs Eniswar, Anggota DPRD Yudi Haryanto, EY, Kabid Perencanaan Tanjabtim Ahmad Eko Kartiko, SE., Kapolsek Dendang Iptu M. Maulana, Kepala Dinas Instansi seKecamatan Dendang, Babinsa seKecamatan Dendang, Kepala Desa dan Lurah seKecamatan Dendang serta Tokoh Tokoh Masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Serma Hendri Agustoni Raja Hadiri Rapat Koordinasi Perangkat Desa.

Camat Dendang Sanusi, S.ST mengatakan bahwa pada tahun 2019 ini kegiatan pembangunan di Kecamatan Dendang sebanyak 124 paket dari berbagai dinas instansi. Adapun usulan kegiatan mayoritas ditujukan ke Dinas Pendidikan dengan hasil rekapitulasi usulan musrenbang tahun 2019 di Kecamatan Dendang sebanyak 342 usulan untuk RKPD Kabupaten Tanjung Jabung Timur tahun 2020.

BACA JUGA  Babinsa 04/Nipah Panjang Bersama Poktan Memonitoring Pertumbuhan Padi.

“Adapun rencana usulan lebih diutamakan falam bidang infrastruktur demi untuk meningkatkan perekonomian rakyat,” ujar Camat. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Dukung pembangunan, babinsa hadiri musyawarah pembangunan desa.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Kepada Kelompok Tani

BERITA

Upaya Hanpangan, Babinsa Dampingi Petani Di Desa Binaan.

Berita Koramil

Bersama kita Bisa Cegah Terjadinya Karhutla, Ungkap Koptu M. Afrizal dalam Patroli

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Lakukan Patroli Karhutla Disertai Sosialisasi Kepada Warga.

BERITA

Bantu Warga Panen Padi, Babinsa : Bentuk Kepedulian Wilayah Binaan

Berita Koramil

Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi

BERITA

Babinsa Bantu Petani Lakukan Penjemuran Padi Pasca Panen