Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 28 Januari 2019 - 07:12 WIB

Tingkatkan Wawasan Kebangsaan, Babinsa Jajaran Koramil 02 Datangi Sekolah-Sekolah.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Guna meningkatkan wawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serda Gopal pimpin pelaksanaan upacara bendera di SMPN 1 Tungkal Ulu, Tanjung Jabung Barat, Senin (28/1/2019).

Bersama Kepala Sekolah Bapak Peri Bastian, S.Pd dan segenap majelis guru sekolah tersebut ikut melaksanakan upacara bendera yang berlangsung dengan hikmat dan tertib.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Kegiatan Pengobatan Gratis.

Dalam amanatnya, Babinsa menyampaikan kepada seluruh siswa sekolah agar bisa mengisi kemerdekaan ini dengan belajar dan kegiatan berprestasi lainnya.

Lebih lanjut, Babinsa menghimbau kepada siswa untuk meningkatkan sikap toleransi dan rasa saling hormat menghormati terhadap sesama rekan maupun terhadap guru guru disekolah, karena jika kedua sikap tersebut diutamakan sejak dini maka kedepannya persatuan dan kesatuan akan tetap terjaga.

BACA JUGA  Upaya Cegah Karhutla, Babinsa Bersama Warga Pantau Wilayah Rawan Karhutla.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 1 Bapak Peri Bastian, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah menyampaikan arahan kepada siswa siswi sekolah yang ada, “mudah mudahan apa yang telah disampaikan oleh Babinsa akan menjadi pedoman bagi guru dan terutama bagi seluruh murid yang ada,” ungkapnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Pantau Protkes Di Pelabuhan.

BERITA

Bentuk Kepedulian Di Wilayah, Babinsa Bantu Petani Menanam Padi

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Rapat Pembinaan Kampung KB.

BERITA

Babinsa Jalin Hubungan Baik Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Kampung Singkep Bantu Menjemur Padi Milik Petani Yang Baru Dipanen.

BERITA

Laksanakan Vaksinasi Door To Door, Ini Kata Danramil 419-01/Muara Sabak.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Landak Dan BKTM Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

BERITA

Cek Penerapan Prokes Sekolah, Babinsa Bersama Tim Gugus Tugas Covid Sambangi SMP Negeri 7 Kualajambi