Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Minggu, 24 Februari 2019 - 06:10 WIB

Babinsa Pematang Rahim dan Tim Terpadu Salurkan Bantuan dari Dinsos Tanjab Timur Kepada Korban Banjir.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Pematang Rahim Ramil 419-01/Muara Sabak Pelda Lianri Lubis yang tergabung dalam tim terpadu penanggulangan bencana banjir salurkan bantuan dari Dinas Sosial Kab. Tanjung Jabung Timur. Sabtu (23/2/2019).

Bantuan dari Dinas Sosial Tanjung Jabung Timur ini berupa 1 buah Tikar dan 1 buah Selimut untuk 16 orang kepala keluarga yang terkena banjir di Desa Pematang Rahim.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Bersinergi Bersama Polres Tanjab Barat Memasang Banner "TNI-POLRI MENJAMIN KEAMANAN PILEG DAN PILPRES TAHUN 2019".

Penyaluran bantuan ini dilakukan langsung oleh Kades Pematang Rahim Syamsuri, Babinsa Pelda lianri Lubis, Babinkamtibmas Brigadir M. Zakkir, Perwakilan BPBD Tanjab Timur Muslim dan Perwakilan Manggala Agni Jonriadi.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Hadiri Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW.

Disampaikan oleh Pelda Lianri bahwa sampai dengan Pukul 17.00 wib sore hari ini, kondisi air masih tinggi dan belum mengalami penyurutan,” ujarnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Tampak Akrab Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Pandan Sejahtera Bersama Petani Cek Pertumbuhan Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Bantu Petani Pindahkan Bibit Padi Yang Siap Tanam.

BERITA

Babinsa Dampingi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

BERITA

Jaga Keharmonisan, Babinsa Tanjung Tayas Komsos Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Gelar Komsos di Kantor Desa, Ini Himbauan Serda H. Indra G Kepada Perangkat Desa

BERITA

Serda Ardianus Sosialisasi Pencegahan Karhutla di wilayah

BERITA

Hanpangan, Babinsa Dan Petani Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.