Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Senin, 25 Februari 2019 - 10:09 WIB

Babinsa Serma Badrul Kunjungi Rumah Warga Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Disela sela kegiatannya memonitor wilayah binaan teritorialnya, Babinsa Kelurahan Tungkal IV Kota, Ramil 419-03/Tungkal Ilir Serma Badrul melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan mengunjungi rumah Bpk Iin yang beralamat di lorong Banten RT. 10 Kel. Tungkal IV Kota Kec. Tungkal ilir Kab. Tanjung Jabung Barat. Senin (25/2/2019).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga sehingga terbina kebersamaan dan kekompakan dalam setiap kegiatan apapun di wilayah serta dapat memperlancar tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Rawang Kempas Ajak Warga Binaan Bergotong Royong Penebangan Pohon Yang Dilalui Jalur Pemasangan Tiang Listrik.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan agar warga tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan untuk mencegah Disintegrasi Sosial yang dapat menimbulkan konflik dan perpecahan yang berkepanjangan di masyarakat.

Selain itu, Ia juga menghimbau agar warga masyarakat untuk dapat berprilaku hidup sehat. Hal tersebut disampaikannya mengingat banyak ditemukan warga yang terkena penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sinergi Bersama BKTM Lakukan Patroli dan Pemantauan Kondisi Poskamling.

“Bersihkan sampah, genangan air, selokan, got, tempat sampah, tong maupun drum penampung air serta tempat tempat lain yang bisa dijadikan tempat bersarangnya nyamuk nyamuk penyebar virus penyakit demam berdarah,” himbau Serma Badrul.. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dataran Kempas Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Bantu Kelompok Tani Desa Binaan Panen Padi

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan Pendampingan Kunjungan dari Dinas Sosial perlindungan Anak Kab.Tanjab Timur

Berita Koramil

Babinsa Bantu Petani Tanam Padi Demi Kejar Target LTT OKMA 2018/2019.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Dampingi Petani Bajak dan Pengolahan Lahan Sawah.

BERITA

Dukung Upaya Hanpangan, Babinsa Bantu Petani Panen Padi.

BERITA

Upaya Pencegahan Karhutla, Babinsa Bersama Warga Laksanakan Patroli.

BERITA

Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Rapat Penyelesaian Tanah Tapak Tower