Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Senin, 11 Maret 2019 - 04:16 WIB

Danramil Tungkal Ilir Selenggarakan Lomba Kicau Mania.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Koramil (Danramil) 419-03/Tungkal Ilir, Kapten Inf Rohandy secara langsung membuka kegiatan para Kicau Mania di Launching Master Independen Indonesia (MII) DPC Tungkal, di Lapangan Makodim 0419/Tanjab Jl. Beringin, Kel. Patunas, Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat, Jambi, Minggu (10/3/2019)

“Ada 4 kelas dari 14 jenis burung yang tampil di kegiatan para kicau mania di Launching MII DPC Tungkal bersama Danramil 419-03 Tungkal Ilir, ungkap Danramil.

Kapten Inf Rohandy menjelaskan, kegiatan kerjasama dengan Master Independen Indonesia (MII) DPC Tungkal dengan memperlombakan beberapa jenis burung antara lain Kapas Tembak, Cucak Hijau, Kacer, Murai Batu, Love Bird, Perci Borneo, Cililin, Serindit dan Kenari.

BACA JUGA  Babinsa Koptu Sutrisno Hadiri Rapat Pengundian Nomor Urut Calon Kades Semau.

” Launching Master Independen Indonesia (MII) DPC Tungkal bersama Danramil Tungkal Ilir sebagai ajang silaturahmi antar perta Lomba burung baik dari Kab.Tanjab Barat maupun dari Kabupaten lain dan lomba tersebut dikuti dari Klub Kesatria Sentral Jambi (KSJ), Opie dari Jambi, Lion dari Jambi, Tungkal Team dari Kuala Tungkal, Hoki dari Tungkal, RD Team dari Bulian, Asiong / KMB Team dari Jambi, Debara dari Jambi,

Danramil 419-03 Tungkal Ilir, Kapten Inf Rohandy mengucapkan terimakasih atas partisipasinya, dalam ajang ini bisa berjalan lancar, aman dan tertib. Kegiatan ini sebagai hiburan guna membangun silaturahmi TNI bersama masyarakat melalui para kicau mania di Launching Master Independen Indonesia (MII) DPC Tungkal.

BACA JUGA  Serda Sutrisno Lakukan Pengecekan Jagung Milik Poktan Lestari.

Para kicau mania di Launching Master Independen Indonesia (MII) DPC Tungkal bersama Danramil Tungkal Ilir bertujuan melestarikan satwa burung melalui persatuan burung baik yang dari Kab.Tanjab Barat maupun dari luar Kab.Tanjab Barat, ujar Rohandy.

Pemenang pada lomba tersebut, Juara terbaik I: Opie dari Jambi total nilai : 1025 poin, Juara terbaik 2 : Lion dari Jambi total nilai : 950 poin.

Adapun untuk juara 1 masing² kelas mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000,- ditambah Tropi dan piagam, ujar Rohandy (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Teluk Kijing Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Di Wilayah Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Secara Rutin Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat.

Artikel

Makin Akrab Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Kegiatan Komsos

Berita Koramil

Serma S. Harahap Sebagai Babinsa Merangkul Para Tokoh Pemuda Desa Binaan.

BERITA

Babinsa Desa Klagian Lakukan Patroli Karhutla.

Artikel

Sertu Janopli Laksanakan Komsos Bersama Masyarakat Sekitar

BERITA

Babinsa Bantu Petani Lakukan Pembersihan Lahan

Berita Koramil

Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Turut Serta dalam Pemadaman Kebarakan Rumah Warga di Kec. Mendahara Ulu