Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Kamis, 21 Maret 2019 - 08:14 WIB

Tabligh Akbar Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H dan HUT Desa Badang Sepakat Dihadiri Babinsa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Koptu Yohendri menghadiri acara Tabligh Akbar dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H dan HUT Desa Badang Sepakat bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Badang Sepakat Kecamatan Tungkal Ulu Kab. Tanjab Barat. Rabu (20/3/2019).

Acara Tabligh Akbar ini dihadiri Camat Tungkal Ulu Johan Hendri Broring, S.STP., Penceramah KH. Miftahuddin Zuhri, Kapolsek Tungkal Ulu Iptu Hermanto, Ketua MUI Kec. Tungkal Ulu Usman Arfandi, Ketua KUA Kec. Tungkal Ulu Fachruddin, Kades Sekecamatan Tungkal Ulu, Toga, Toda, Tomas dan Masyarakat Desa Badang Sepakat.

BACA JUGA  Sinergitas Kodim Tanjab Bersama Appem dan Elemen Masyarakat Padamkan Api Yang Melahap Tempat Penampungan Anak Yatim Piatu.

Pada tausiahnya, KH. Miftshuddin mengingatkan agar kita harus senantiasa mensyukuri nikmat dari Allah SWT dalam menjalankan kehidupan di dunia Ini.

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Pendampingan Kepada Petani Tanaman Jagung

“Marilah kita menguatkan keimanan kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT sang pencipta dengan menjalankan Sholat lima waktu dan mentaati perintah Allah Swt dan menjauhi segala Larangan-Nya.” Ujarnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Tak Kenal Lelah, Babinsa Koramil Muara Sabak Terus Lakukan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Terus Lakukan Pendampingi Terhadap Petani di Wilayah Binaannya.

Berita Koramil

Serda M. Misroni selaku Badan Pembina Desa (Babinsa) Hadiri Musrendes Harapan Makmur Ta. 2021

BERITA

Babinsa Lakukan Pencegahan Karhutla Bersama Warga

BERITA

Babinsa Bantu Kelompok Tani Lakukan Penggilingan Padi.

Berita Koramil

Babinsa Pelabuhan Dagang Hadiri Musabaqoh Tilawatil Qur’an Tingkat Kelurahan.

Berita Koramil

Babinsa Kopda Agus Wandi Beri Materi Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa/i SDN 109 Desa Labuhan Pering.

Berita Koramil

Babinsa Kota Kandis Dendang Bersama PPL Laksanakan Penanaman Bibit Padi Sawah.