Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Senin, 25 Maret 2019 - 08:08 WIB

Babinsa Jadi Inspektur Upacara Bendera di SDN 28/V Desa Bram Itam Kanan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Tingkatkan Serbuan Teritorial disekolah sekolah, Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu Agustono memimpin pelaksanaan upacara bendera hari Senin di SDN 28/V Desa Bram Itam Kanan Kecamatan Bram Itam Kab Tanjung Jabung Barat. Senin (25/3/2019).

Hadir pada kegiatan upacara bendera ini Kepala Sekolah SDN No.28/V ibu Musliha, S.Pd. para Guru serta seluruh siswa siswi SDN No.28/V Desa Bram Itam Kanan.

BACA JUGA  Danramil Tungkal Ilir : Pembersihan Pangkalan Berguna Melatih dan Membiasakan Diri Untuk Hidup Bersih dan Sehat.

Dalam amanatnya, Sertu Agustono menyampaikan agar para murid untuk menghindari kegiatan yang dapat menimbulkan resiko bagi diri kita dan juga orang lain.

” Pupuk terus rasa disiplin yang tinggi dan tetap semangat dalam belajar, karena orang yang sukses itu mempunyai disiplin yang tinggi dan selalu bersemangat,” ujarnya.

Kemudian Sertu Agustono juga menyampaikan agar setiap murid untuk patuh dan taat kepada orang tua serta guru agar kelak menjadi murid yang berguna bagi Nusa dan Bangsa, bisa menjadi contoh bagi teman teman dan juga bagi masyarakat.

BACA JUGA  Jalin Silahturahmi Babinsa Koramil 04 Serka M. Agus Komsos Bersama Warga Binaan Sambil Nikmati Kopi

“Fokus dalam belajar dan jangan membawa HP kesekolah,” kata Babinsa.

Ibu Musliha, S.Pd, selaku Kepala Sekolah meyampaikan ucapan terima kasih dan berharap kegiatan wasbang ini dapat menjadi agenda rutin Babinsa di sekolah SDN 28/V Bram Itam Kanan. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Mengamankan Pesta Demokrasi Pilkades Secara Serentak Tahun 2019.

BERITA

Babinsa Laksanakan Komsos Didesa Binaannya.

Berita Koramil

Babinsa Tungkal Ilir Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat.

BERITA

Cegah Hama, Babinsa Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Di Wilayah.

BERITA

Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Pembenahan Pangkalan

Berita Koramil

Pelda Hariyadi Terus Galakkan Kegiatan Hanpangan UPSUS PAJALE.

Berita Koramil

Babinsa Dampingi Kelompok Tani Sumber Jaya Panen Padi.

BERITA

Komunikasi Sosial Sebagai Wadah Babinsa Pererat Silaturahmi Dengan Warga