Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 18 April 2019 - 05:13 WIB

Kasdim Tanjab Cek Personel Pengamanan Pemilu 2019 BKO Polres Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya lakukan pengecekan personel pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019 BKO Polres Tanjab Timur bertempat dilapangan apel Mapolres Tanjab Timur, Kamis (18/4/2019).

Dalam kesempatan itu, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya menyampaikan bahwa penyelenggaraan pemungutan suara telah selesai dilaksanakan, namun hal ini tidak menutup kemungkinan terdapat gangguan dan hambatan karena proses Pemilu masih tetap berjalan, karena masih ada proses penghitungan suara dibeberapa TPS dan juga proses pergeseran kotak suara hasil pemungutan dari TPS desa ke PPK kecamatan.

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Patroli Karhutla Di Wilayah.

TNI-Polri selaku institusi yang bertanggung jawab langsung terhadap pengamanan jalannya pemilu serentak 2019, apabila menemukan hambatan dan kerawanan harus dapat mengambil suatu tindakan tegas sesuai dengan Prosedur dan aturan.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Kelompok Tani Lakukan Penggilingan Padi.

Kegiatan apel pengecekan ini melibatkan satu peleton personel TNI dari Yonif Raider 142/KJ dan satu peleton Brimob Polda Jambi.

Sehabis pelaksanaan apel pengecekan personil dilanjutkan dengan patroli bersama guna mengantisipasi gangguan yang tidak diinginkan pada masa pergeseran kotak suara hasil pencoblosan. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dampingi Pemdes Salurkan BLT.

BERITA

Babinsa Desa Taman Raja Ajak Masyarakat Patroli Karhutla.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pembukaan Festival Arakan Sahur Ramadhan Tahun 2022.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Meninjau Tanaman Jagung.

BERITA

Ajak Warga Binaan, Babinsa Patroli Karhutla.

Artikel

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal ilir Melakukan Komsos Di Desa Binaannya.

BERITA

Bersama Cegah Karhutla, Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli.

BERITA

Pererat silahturahmi, Babinsa bersama bhabinkamtibmas komsos dengan masyarakat desa