Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil

Jumat, 19 April 2019 - 10:16 WIB

Babinsa 01/Muara Sabak Sambut Kapolres Tanjab Timur Melaksanakan Pengecekan Petugas Pengamanan Surat Suara Hasil Pemilu 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Pelda Junaidi dan Sertu Antoni Gulo sambut Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, S.IK, MM yang melaksanakan pengecekan petugas pengamanan surat suara hasil pemilihan warga masyarakat bertempat di Kantor Camat Geragai Kab. Tanjab Timur, Jum’at (19/4/2019).

Dalam pengecekan ini, Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, S.IK, MM sangat mengapresiasi semangat dan sinergitas Babinsa, Bhabinkamtinmas beserta petugas PPK dan Linmas yang tetap semangat dan tidak kenal lelah menjalankan tugas untuk mengamankan seluruh proses penyelenggaraan pemilihan umum secara serentak tahun 2019.

BACA JUGA  Biarpun Musim Hujan Sudah Tiba, Babinsa 03/Tungkal Ilir Tetap Himbau Masyarakat Jangan Membakar Lahan.

“Sudah menjadi tugas kita bersama sama mengamankan proses penyelenggaraan pemilu serentak ini agar dapat berjalan dengan aman dan damai, dan tetap jaga faktor keamanan personel dan keamanan logistik pemilu ini dengan baik,” ujar Kapolres.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Terima Kunjungan Tim Wasrik Post Audit Itdam II/Sriwijaya

Turut hadir dalam kegiatan pengecekan Kapolres tersebut Kapolsek Geragai Iptu Brian, Sekretaris PPK Kec. Geragai, anggota Linmas, anggota Panwaslu Kec. Geragai. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Dzikir dan Do’a Bersama Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1441 Hijriah.

Berita Koramil

Babinsa Ramil Tungkal Ulu Bersama Poktan Beringin Rindang Cek Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Sungai Badar Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Dampingi Warga Cek Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa 02/TU Desa Tanjung Tayas Himbauan Warga Binaan Tentang Bahaya Karhutla.

BERITA

Babinsa Bantu Petani Di Wilayah Menjemur Padi

BERITA

Silahturahmi Kerumah Warga, Babinsa Lakukan Komsos.

BERITA

Danramil 01 Muara Sabak Menghadiri Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT POLAIRUD Ke-70