Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA

Rabu, 24 April 2019 - 07:12 WIB

Batiopsbungdim Hadiri Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat Pasca Pemilu 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk diwilayah Kab. Tanjab Timur, Batiopsbungdim Ferri Irawan menghadiri acara silaturahmi komponen masyarakat Kabupaten Tanjab Timur paska pungut suara pemilu 2019 bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur, Rabu (24/4/2019).

Acara silaturrahmi ini dihadiri oleh Kapolres AKBP Agus Desri Sandi, S.IK, MM, Kajari M. Irfan Jaya, SH., MH, Sekda Sapril, S.Ip., Ketua KPU Nurcholis, Komisioner Bawaslu Yunanto, Ketua DPRD M. Aris, S.Kom., Ketua MUI Tanjab Timur H. As’ad Arayad, S.Ag., Kaban Kesbangpol Abdul Rasid, SP., MH, para caleg dari partai peserta pemilu serta Tokoh Agama.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Warga Lakukan Patroli Karhutla

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjab Timur Agus Desri Sandi mengucapkan terima kasih kepada kepada seluruh penyelenggara kegiatan pemilihan umum atas kerja kerasnya sehingga sampai dengan saat ini proses dan rangkaian kegiatan pemilu serentak 2019 dapat berjalan dengan aman dan lancar di Tanjab Timur.

BACA JUGA  Babinsa Dan Petani Meninjau Tanamam Padi

Kapolres juga menghimbau dan mengajak para caleg dan masyarakat agar bersama sama untuk senantiasa menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk sehingga keamanan dan kondusifitas wilayah Tanjab Timur dapat terjaga.

“Mari kita sama sama berharap semoga dari pemilihan umum ini dapat menghasilkan pemimpin pemimpin yang dapat mewakili aspirasi masyarakat khususnya di Tanjab Timur.” Ujarnya.

Dalam  acara silaturrahmi tersebut juga dilaksanakan pernyataan deklarasi damai bersama yang dipimpin oleh Ketua KPUD Tanjab Timur. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Jaga Silaturahmi, Serda Hanasri Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Tumbuhkan Semangat Juang, Kodim 0419/Tanjab Gelar Penguatan Bela Negara Bagi Generasi Muda.

BERITA

TNI – Polri Gelar Patroli Gabungan, Himbau Warga Tetap Waspada Potensi Penularan Covid-19

BERITA

Babinsa Turun Langsung Kesawah Dampingi Petani Mengecek Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bantu Petani Menanam Bibit Padi.

BERITA

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Masril Mengharapkan Masyarakat dapat Mematuhi Protokol Kesehatan dalam Menuju New Normal

Artikel

Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-04/Nipah panjang Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Warga Di Wilayah Binaan