Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 10 Mei 2019 - 06:08 WIB

Babinsa Brasau Serka Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan 1440 H Bersama Jajaran Forkopimcam Tungkal Ulu.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Brasau Serka Ismail mewakili Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Zulkarnain, SH menghadiri kegiatan Safari ramadhan 1440 H jajaran forkopimcam Tungkal Ulu bertempat di Masjid Baiturrahman Desa Brasau Kec. Tungkal Ulu Kab. Tanjab Barat, Jum’at (10/5/19).

Kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat dan juga untuk membangun Ukuwah Islamiyah dan mempererat tali silaturahmi sesama umat muslim.

BACA JUGA  Babinsa 01/Muara Sabak Dampingi Poktan Ke Sawah.

Tampak hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan ini Kasi Kesra Kec. Tungkal Ulu Sulhadi, Staf Kec. Tungkal Ulu Hamid, Ka. MUI Kec. Tungkal Ulu Abd. Rahman, S.Pd.i, Kedes Brasau H. Ahmad, Bhabinkamtibmas Aiptu Suprayogi, para Kadus dan Ketua RT, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat serta segenap Warga Desa Brasau.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan ini juga diisi dengan ceramah tentang ibadah puasa sebagai alat kendali agar kita dapat menahan nafsu, menahan diri dari setiap keinginanbkita yang menyimpang.

BACA JUGA  Babinsa Desa Parit Pudin Koramil 419-03/ Tungkal Ilir Pelda A.Rafik Menghadiri dan melaksanakan PAM Acara Haul di Ponpes.

Mari kita perbanyak beribadah di bulan yang penuh berkah ini karena sudah dijanjikan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT dari setiap amal saleh dan kebaikan yang kita lakukan di bulan ramadhan. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Plt. Danramil Nipah Panjang Pimpin Pengamanan Kegiatan Mandi Syafar.

Berita Koramil

Babinsa Mekar Tanjung Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa.

BERITA

Bersama Satgas Covid-19, Babinsa Lakukan Pengecekan Terhadap Penumpang Kapal

Berita Koramil

Komsos Untuk Mempererat Hubungan Silaturahmi Babinsa dengan Aparatur Desa.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjag Tetap Lakukan Patroli dan Sosialisasi Karhutla.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengecekan Tanaman Padi

BERITA

Dengan Penuh Semangat, Babinsa Dampingi Petani Mengecek Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Se-Kecamatan Bram Itam Bersama Perangkat Kecamatan Mendengarkan Sambutan Bupati Tanjab Barat Tentang Protokol Kesehatan Covid-19.