Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 26 Mei 2019 - 13:47 WIB

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Bersama Anggota Polsek Laksanakan Patroli Gabungan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Guna meningkatkan keamanan wilayah serta menjamin terlaksananya ibadah shalat tarawih yang aman dan nyaman, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir melaksanakan patroli gabungan dengan Polsek Kec.Tungkal Ilir dan Anggota Polsek Betara, Sabtu malam (25/05/19).

Danramil Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandy mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pelaksanaan shalat tarawih yang sedang dilaksanakan oleh umat muslim di Wilayah Kecamatan Tungkal Ilir dan sekitanya. Dengan kegiatan ini diharapkan pelaksanaan shalat tarawih berjalan dengan khusuk, sekaligus dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian dan lain-lain,” tuturnya.

BACA JUGA  TNI – Polri Gandeng Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal Blusukan Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Dampak Covid-19.

Selain itu, selaku Aparat Kowil juga menghimbau kepada warga masyarakat Tungkal Ilir agar selalu meningkatkan keamanan di lingkungannya masing-masing, karena menjelang hari raya lebaran rawan terjadinya tindak pencurian. ” Menjelang lebaran biasanya kejahatan di wilayah akan meningkat, untuk itu mari kita sama sama menjaga keamanan lingkungan,” ajak Rohandy saat dikonfirmasi oleh awak media.

BACA JUGA  TNI-POLRI dan Instansi Terkait Himbau Tentang Waspada El Nina ke Penguna Tranportasi Laut.

Dalam kegiatan patroli gabungan keamanan ini, Babinsa Koramil Tungkal Ilir ditemani Babinkamtibmas Polsek Tungkal Ilir maupun Polsek Betara. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Upaya Cegah Karhutla,Babinsa dan Warga Pantau Wilayah Rawan Karhutla.

BERITA

Jelang NATARU, Personil Kodim 0419/Tanjab Lakukan Pengamanan Di Terminal.

BERITA

Babinsa Ajak Warga Desa Patroli Wilayah Guna Mencegah Karhutla

BERITA

Ciptakan Kebersamaan, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Kuatkan tali silahturahmi, Babinsa komsos dengan warga binaan

BERITA

Koptu M Yusuf Dampingi Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung

Berita Koramil

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Aktif Membantu Petani Cek Pertumbuhan Bibit Padi.

Berita Koramil

Danramil Muara Sabak Hadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapan TNI/Polri dan Komponen Bangsa Dalam Rangka Pilpres dan Pilleg Tahun 2019.