Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Selasa, 17 November 2020 - 20:35 WIB

Pantau Kampanye, Babinsa Sosialisasikan Protokol Kesehatan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Tahap kampanye jadi proses yang begitu menyita perhatian publik mengingat prosesnya kini berlangsung di tengah pandemi Covid-19. Aturan hingga batasan pun diberikan agar kampanye tetap berjalan aman dan sehat.

Prokes pengendalian dan pencegahan Covid-19 dalam Pemilihan 2020 menjadi tantangan besar bagi masyarakat untuk bisa mendisiplinkan prokes tersebut. Untuk itu, Babinsa Kelurahan Kampung Nelayan, Koramil Tungkal Ilir, Dim 0419/Tanjab, Sertu Juli Darsa meminta kepada warga yang menghadiri kampanye agar mematuhi prokes pada pelaksanaan kampanye tersebut.

BACA JUGA  Sertu Zainal selaku Babinsa Harapan Jaya Melakukan Pengecekan Padi Jenis Inpara 3.

“Kampanye ini menjadi tahapan krusial dalam implementasi prokes, karena berpotensi kerumunan massa, meskipun KPU sudah mengaturnya” papar Yulidarsa saat memantau Kegiatan Kampanye Silaturahmi dan tatap muka dengan Tim pemenangan Cabup/Cawabup Tanjab Barat Paslon urut 3 (Muklis – Supardi) di Jalan Bawal Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal ilir, Tanjab Barat, Selasa (17/11/2020).

Kesehatan adalah isu yang paling banyak dipertimbangkan terkait pelaksanaan pemilihan di tengah pandemi Covid-19, penting bagi masayarakat untuk terus memutus mata rantai penularan Covid-19 di tahapan-tahapan Pemilihan Serentak 2020 ini.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01 Dampingi Petani Olah Lahan Sawah.

“Masyarakat harus memahami akan pengaturan kampanye dan pemungutan suara di TPS yang dilakukan wajib mematuhi prokes. Masyarakat jangan beranggapan bahwa kampanye dan pemungutan suara masih seperti pemilihan sebelumnya. Hal ini menjadi tugas semua elemen masyarakat untuk memperkuat image building bahwa semua tahapan yang disesuaikan prokes Covid-19” tuturnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serda Gopal Monitoring Kesuburan Tanaman Padi Seluas 1 Hektar.

Berita Koramil

Peltu Yusuf Eko Hadiri Smanda Expo di SMAN 2 Tanjabtim.

Berita Koramil

Babinsa Serda Gopal Ajak Petani Mengecek Bulir Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa 04 Haidiri Tablig Akbar di Ponpes Mabasitul Anwar.

Berita Koramil

Bersama-Sama Poktan Karya Tani, Babinsa Pemusiran Bantu Cek Kondisi Padi.

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat Kelurahan.

Berita Koramil

Koptu Noviandi Selaku Babinsa Jadi Inspektur Upacara SDN 36 Nipah Panjang.

Berita Koramil

Ditengah Teriknya Matahari Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Serma Arafik Bantu Petani Memanen Padi.