Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 7 Juni 2019 - 07:06 WIB

Babinsa 01/Muara Sabak Bantu Petani Memanen Padi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Kodim 0419/Tanjab Sertu Arafik Rizal melaksanakan pendampingan membantu petani memanen padi milik bapak Warno di Desa Kota Baru Kecamatan Geragai Kab. Tanjab Timur, Jum’at (7/6/19).

Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Soeharwo mengatakan bahwa kegiatan mendampingi petani memanen padi ini merupakan dalam rangka mendukung program ketahanan pangan dan serapan gabah petani, disamping itu juga dalam rangka mewujudkan swasembada pangan nasional.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Penjemuran Panen Padi

“Dengan turunnya babinsa kesawah sebagai pendamping petani diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat kepada petani dalam bercocok tanam padi dan melaksanakan panen.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa

Sementara itu, pemilik lahan bapak Warno memberikan apresiasi kepada para TNI khususnya babinsa yang turun langsung membantu dirinya dan petani lainnya

“Dengan adanya pendampingan dari bapak babinsa, hasil panen tahun ini bisa meningkat sehingga kesejahteraan para petani juga dapat meningkat,” tutur Pak Warno. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Bantu Petani Panen Padi.

Berita Koramil

Serda Sutoyo Babinsa 04/Nipah Panjang Siap Bantu Kesulitan Petani.

Berita Koramil

Wakili Danramil 04 Serda Bujang Hadiri Rapat pleno terbuka di Kec. Sadu

Berita Koramil

Babinsa Hamdan Rasidi Sambangi Rumah Warga Binaan.

BERITA

Pererat Tali Silaturahmi, Pelda Arafik Kunjungi Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Bersama Petani Cek Padi Varietas Unggul Lokal Berumur 8 Minggu.

Berita Koramil

Kuatkan silaturahmi, babinsa komsos dengan aparatur desa.

BERITA

Babinsa Desa Kota Baru Dampingi Warga Binaan Cek Tanaman Jagung.